Breaking News:

Berita Bireuen

Kapolres dan Seluruh Polsek di Bireuen Bagikan Masker Kepada Jamaah Shalat Tarawih

turun ke mesjid dan meunasah membagikan masker kepada jamaah shalat terawih di masing-masing wilayahnya di Bireuen

Foto Dok Polres Bireuen
Jajaran Polsek Peudada, Bireuen, Sabtu (24/04/2021) malam sedang membagikan masker di Masjid Baitunnur, Peudada, Bireuen. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi dan seluruh Kapolsek di Bireuen sejak dua hari lalu turun ke mesjid dan meunasah membagikan masker kepada jamaah shalat terawih di masing-masing wilayahnya.

Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat SH SIK MSi melalui Kasubag Humas Polres Bireuen, Ipda Marzuki yang didampingi Paur Humas Bripka Safwan Rizal kepada Serambinews.com, Minggu (25/04/2021) mengatakan, pebagian masker ini sebagai langkah memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres mengatakan, kegiatan membagi masker dan juga sosialisasi sebagai bentuk pendisiplinan penerapan protkes  guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Baca juga: Diterjang Angin Kencang, Pohon Tumbang dan 18 Rumah Rusak di Aceh Timur

“Membagi masker bagian dari pendisiplinan masyarakat dalam menggunakan masker di tempat umum,” ujarnya.

Kapolres menghimbau masyarakat untuk tetap memakai masker, pandemi covid-19 belum berakhir.

”Saya menghimbau masyarakat untuk tingkatkan kedisiplinan dalam menjalankan protkes, khususnya dalam penggunaan masker, pandemi covid-19 belum berakhir saat ini tingkatan yang positif kembali meningkat” terang AKBP Taufik.

Baca juga: Sidak Rumah Sakit, Komisi V DPRA Temukan Alat Kesehatan Ruang Pinere Masih Kurang

Selain Kapolres, seluruh Kapolsek juga sudah diinstruksikan untuk turun ke masjid dan meunasah membagikan masker sekaligus sosialisasi kepada masyarakat menyangkut usaha pencegahan covid-19.

Seluruh Kapolsek kata Bripka Safwan Rizal pada malam hari turun ke meunasah-meunasah dan mesjid membagikan masker dan juga sosialisasi protokol kesehatan.

Kegiatan kemanusian tersebut akan terus dilakukan jajaran Polres Bireuen sebagai bentuk upaya pencegahan dan edukasi kepada masyarakat. (*)

Baca juga: Jadwal Cair THR Pensiunan dan Jumlah THR PNS serta THR TNI/Polri 2021

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved