Breaking News:

Honda Kembali Tantang Anak Muda di AHM Student, Ini Syarat dan Jadwal Pendaftaran

AHM bersama Main Dealer sepeda motor Honda mengajak para pelajar setingkat SMA seluruh Indonesia untuk beradu kreatifitas dan inovasi dalam progr

Surya/Fikri Firmansyah
Siswa-siswi dari SLTA sederajat saat beradu kreatifitas di gelaran AHM Best Student tahun 2020. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer sepeda motor Honda kembali mengajak para pelajar setingkat Sekolah Lanjutan Tengah Atas (SLTA) seluruh Indonesia untuk beradu kreatifitas dan inovasi dalam program AHM Best Student 2021

Program ini merupakan salah satu komitmen AHM untuk turut melahirkan generasi muda yang produktif di berbagai kondisi, termasuk di masa pandemi yang menantang ini.

Melalui tema “Satu Hati Meraih Prestasi”, para calon peserta dapat melakukan pendaftaran yang mulai dibuka pada 15 April hingga 15 Juni 2021 melalui link bit.ly/RegistrasiAHMBS2021.

Baca juga: Kasus Corona Kembali Meningkat, Gubernur Minta ASN di Aceh Patuh Jalankan Protkes Covid-19

Untuk mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain siswa/siswi setingkat SLTA kelas 10 – 12, mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video.

Pada program AHM Best Student 2021 ini, para peserta akan mengikuti beragam proses kegiatan.

General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin, Senin (26/4/2021) mengatakan memasuki tahun pelaksanaan yang ke-19, program AHM Best Student memiliki beberapa kategori yang berfokus pada berbagai isu yang marak di tengah masyarakat. 

Dikatakan, program ini membuka empat kategori ide program yaitu Program Pendidikan dan Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan dan Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi. 

Baca juga: Perkosa Wanita Hingga Tewas, Pria Asal Pidie Beristri 5 Ini Ternyata Rudapaksa 3 Perempuan Lain

"Para peserta digali kemampuannya dalam kreativitas gagasan, dampak yang dihasilkan, potensi keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki.

Dalam proses penilaian, hasil karya para peserta dinilai empat kriteria penilaian utama yakni orisinalitas idea atau gagasan, dampak yang diberikan, implementasi ide dan analisa data," sebutnya.

Halaman
12
Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved