Breaking News:

Berita Aceh Malaysia

Tokoh Aceh di Malaysia Datuk Mansyur Jalani Operasi Usus Buntu, Bukhari Ibrahim Mohon Doa dari Semua

Ketika menghubungi Serambinews.com, Bukhari mengaku baru pulang dari membezuk Datuk Mansyur di Hospital Sentosa Kuala Lumpur.

Penulis: Zainal Arifin M Nur | Editor: Zaenal
SERAMBINEWS.COM/Handover
Ketua SUBA Bukhari Ibrahim menjenguk Presiden Permebam, Datuk Mansyur Bin Usman di Hospital Sentosa Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (27/4/2021). Datuk Mansyur dirawat di rumah sakit untuk menjalani operasi usus buntu. 

SERAMBINEWS.COM, KUALA LUMPUR – Tokoh masyarakat Aceh di Kuala Lumpur Malaysia, Datuk Mansyur Bin Usman menjalani operasi usus buntu di Rumah Sakit Sentosa Kuala Lumpur.

Datuk Mansyur Bin Usman saat ini menjabat sebagai Presiden Persatuan Melayu Berketurunan Aceh Malaysia (Permebam).

Ia juga menjabat sebagai Presiden Koperasi MASA Kuala Lumpur Berhad, sebuah koperasi yang didirikan oleh komunitas Aceh di Malaysia.

Biodata singkat Datuk Mansyur Usman bisa dibaca di bagian bawah artikel ini.

Ketua Solidaritas  Sosialisasi Ummah Bansigom Aceh (SUBA) Bukhari Bin Ibrahim melalui pesan WhatsApp kepada Serambinews.com, Selasa (27/4/2021) mengatakan, Datuk Mansyur masuk hospital pada hari Jumat (23/4/2021).

“Beliau menjalani operasi usus buntu. Alhamdulillah saat ini kondisinya sudah sangat membaik. Mungkin sore ini sudah bisa pulang,” kata Bukhari.

Ketika menghubungi Serambinews.com, Bukhari mengaku baru pulang dari membezuk Datuk Mansyur di Hospital Sentosa Kuala Lumpur.

Bukhari Ibrahim yang namanya terkenal di kalangan warga Aceh di Malaysia sebagai tokoh dan relawan kemanusiaan, mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Aceh untuk kesembuhan Datuk Mansyur.

“Mari kita doakan agar Datuk Mansyur sepat sembuh dan dapat meneruskan kerja-kerja sosialnya bagi seluruh masyarakat di semenanjung Malaysia maupun di Aceh,” ungkap pria kelahiran Dama Pulo I, Idi Cut, Aceh Timur ini.

Baca juga: Pertama Sejak 1981, Warga Aceh di Malaysia Tidak Gelar Kenduri Maulid, Ini Penjelasan Datuk Mansyur

Baca juga: Catatan dari Malaysia, Koperasi Masa, Datuk Mansyur, Hingga Kisah Tiga Diaspora Aceh Beda Generasi

Siapa Datuk Mansyur?

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved