Breaking News:

Berita Langsa

Kasus Covid-19 di Langsa Naik Menjadi 20 Orang, Ini Jumlah Pasien Positif Corona Meninggal

"Selain itu, 1 pasien Covid-19 juga dilaporkan meninggal pada Selasa (27/4/2021) kemarin, saat dalam perawatan di Ruang Pinere RSUD Langsa," ujarnya.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, SSos, MM. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Selain pasien terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal bertambah 1 orang di Kota Langsa, pada Rabu (28/4/2021) hari ini, kasus Covid-19 juga naik menjadi 20 orang.

Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin mengatakan, ada penambahan 2 orang positif Covid-19 hari ini, sehingga kasus Covid-19 kembali naik menjadi 20 orang.

"Selain itu, 1 pasien Covid-19 juga dilaporkan meninggal pada Selasa (27/4/2021) kemarin, saat dalam perawatan di Ruang Pinere RSUD Langsa," ujarnya.

M Husin menambahkan, dengan adanya 1 pasien positif Covid-19 yang meninggal itu, maka total sejak pandemi kasus kematian akibat wabah Covid-19 di daerah itu sudah mencapai 20 orang.

Sedangkan 2 orang tambahan kasus Covid-19 hari ini, rinci mantan Kabag Humas Protokoler Setdako Langsa itu, 1 orang di antaranya dirawat di RSUD Langsa dan 1 orang melakukan isolasi mandiri.  

Baca juga: Ungkap Kasus Narkoba, Polda dan Mabes Polri Sita 2,5 Ton Sabu di Aceh

Baca juga: Tragis, Sepasang Suami Istri Meninggal Kecelakaan dengan Mobil Barang di Arongan Lambalek Aceh Barat

Baca juga: Kajari Aceh Barat Akan Kumpulkan Semua Keuchik Usai Lebaran, Ada Apa

Sehingga, sekarang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di rumah sakit pemerintah tersebut sudah 4 orang dan 16 orang lainnya melakukan isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing. 

M Husin mengajak masyarakat Kota Langsa untuk mewaspadai wabah Virus Corona, dengan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

"Mari beraktivitas dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, yakni memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, jauhi kerumunan, batasi mobilisasi dan interaksi," imbaunya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved