Breaking News:

Berita Aceh Barat

Tragis, Sepasang Suami Istri Meninggal Kecelakaan dengan Mobil Barang di Arongan Lambalek Aceh Barat

Korban kecelakaan maut ini adalah pasangan suami istri atau Pasutri, M Said (60) dan Yuslina (58), warga Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Arongan

Polsek Arongan Lambalek
Truk pengangkut barang dan sepeda motor yang kecelakaan maut di jalan Nasional lintas Meulaboh-Calang kawasan Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (28/4/2021). 

Korban kecelakaan maut ini adalah pasangan suami istri atau Pasutri, M Said (60) dan Yuslina (58), warga Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat.

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Kecelakaan maut terjadi di jalan Nasional lintas Meulaboh-Calang di Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (28/4/2021) sekitar 09.10 WIB. 

Korban kecelakaan maut ini adalah pasangan suami istri atau Pasutri, M Said (60) dan Yuslina (58), warga Desa Seuneubok Teungoh, Kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat.

Kedua korban yang mengendarai dan membonceng sepeda motor Honda Supra X tanpa TNKB ini meninggal di lokasi kejadian setelah terlindas Mobil Barang Isuzu Truck Box BL 8582 AI yang dikemudi T Abdulbar (41). 

Pria ini warga Gampong Lubok Bate, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar 

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasat Lantas AKP Surya Purba, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Rabu (28/4/2021). 

Baca juga: Kajari Aceh Barat Akan Kumpulkan Semua Keuchik Usai Lebaran, Ada Apa

Baca juga: VIDEO - Kisah Penjual Bakso Bakar Ditemani Anak dan Istri, Pengunggah Video Mengaku Terharu

Baca juga: Kecewa Aturan Pemerintah yang Melarang Mudik, Sopir Minibus Ini Pecahkan Kaca Mobilnya

Menurutnya, sebelum terjadinya laka lantas itu, Mobil Barang Isuzu Truck Box melaju dari arah Calang menuju arah Meulaboh.

Sedangkan sepeda Motor Honda Supra Tanpa TNKB melaju dari arah berlawanan.

Namun ketika dua kendaraan akan melintasi TKP, terjadi laka lantas di ja;an lurus dan sepi itu.

Mobil barang tersebut tiba-tiba melaju ke sebelah kanan jalan arah menuju Meulaboh, sehingga menabrak sepeda motor, yang mengakibatkan sepeda motor itu terseret beberapa meter di badan jalan.

Menyadari hal tersebut, pengemudi mobil barang banting stir ke sebelah kiri arah menuju Meulaboh untuk menghindari kecelakaan, tetapi malah mengenai kedua korban sehingga keduanya meninggal di tempat. 

Kecelakaan ini diduga karena sang sopir mobil barang mengantuk. (*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved