Breaking News:

Serambi Spritual

Puasa Datangkan Kesehatan dan Keberkahan Allah SWT, Simak Ulasan Dr Mufakhir di Serambi Spritual

Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, banyak manfaat bagi manusia jika melakukan puasa pada bulan-nya Alquran ini. 

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin
SERAMBINEWS.COM
Dr Tgk Mufakhir Muhammad MA memberikan tausiyah pada program Serambi Spritual, Rabu (28/4/2021) dengan tema "Orang orang yang Merugi di Ramadhan" kerjasama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, banyak manfaat bagi manusia jika melakukan puasa pada bulan-nya Alquran ini. 

Manfaat berupa sehat tubuh dan diberikan pahala oleh Allah SWT, karena menjalankan perintah dengan penuh ketaatan.

Berpuasa bisa menyehatkan tubuh, membersihkan dari racun dan memperbaiki kondisi fisik.

Bulan Ramadhan membuat tubuh manusia lebih sehat, karena istirahat dari mengonsumsi berbagai makanan dan minuman tanpa memperhatikan efek buruk bagi kesehatan

Sehingga, ketika berpuasa semua aktivitas mengonsumsi makanan demikian akan terhenti.

Penjelasan terkait manfaat berpuasa demikian disampaikan oleh Dr Tgk Mufakhir Muhammad MA (Dosen Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir Pasca Sarjana UIN Ar Raniry Banda Aceh) pada program Serambi Spritual, Rabu (28/4/2021) dengan tema "Orang orang yang Merugi di Ramadhan".

Untuk diketahui, tausyiah Ramadhan 1442 H dalam program Serambi Spritual bekerja sama antara Serambi FM dengan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI) memasuki minggu ketiga.

Acara "Serambi Spiritual Dialog Interaktif Ramadhan 1442 H" di studio Serambi FM, diisi oleh para pemateri dari kalangan ustadz/ tengku/ akademisi dari Aceh.

Program berlangsung setiap pagi (Senin s/d Jumat) pukul 10.00-11.00 WIB dipancarkan melalui saluran radio 90,2 0 Mhz, dan live streaming di Fanspage Serambinews.com, serta Instagram Serambi FM.

LINK LIVE STREAMING

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved