Breaking News:

Berita Subulussalam

Ular Piton Raksasa yang Ditangkap Warga Sudah Dikuburkan, Mati Setelah Mangsa Kambing

Ular piton raksasa sepanjang tujuh meter yang ditangkap warga Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam Selasa (27/4/2021) kemarin sudah dikubur

For Serambinews.com
Panampakan seekor ular piton sepanjang 7 meter yang ditangkap warga di Desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Selasa (27/4/2021). 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Ular piton raksasa sepanjang tujuh meter yang ditangkap warga Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam Selasa (27/4/2021) kemarin sudah ditanam atau dikubur.

Hal itu disampaikan Kapolres Subulussalam, AKBP Qori Wicaksono SIK kepada Serambinews.com, Rabu (28/4/2021).

Menurut Kapolres AKBP Qori, ular piton raksasa yang ditemukan pascamemangsa seekor kambing mati dan kini telah dikubur.

Penguburan ular piton tersebut turut dibantu aparat kepolisian setempat. ”Ular piton kemarin mati dan dikubur, ada anggota di lokasi,” kata AKBP Qori.

Baca juga: Warga Sultan Daulat Tangkap Ular Piton Sepanjang 7 Meter Usai Mangsa Kambing

Kapolres AKBP Qori turut mengirimkan foto-foto dan video prosesi penguburan ular piton raksasa yang menggemparkan warga tersebut.

Seperti diberitakan, sejumlah warga di Desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam berhasil menangkap seekor ular piton sepanjang tujuh meter.

Sejumlah warga di Desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam berhasil menangkap seekor ular piton sepanjang 7 meter.   Ular piton raksasa itu ditangkap pada Selasa (27/4/2021) siang di kawasan kebun kelapa sawit setelah memangsa seekor kambing.
Sejumlah warga di Desa Gunung Bakti, Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam berhasil menangkap seekor ular piton sepanjang 7 meter. Ular piton raksasa itu ditangkap pada Selasa (27/4/2021) siang di kawasan kebun kelapa sawit setelah memangsa seekor kambing. (Serambi Indonesia)

Ular tersebut ditangkap warga Selasa (27/4/2021) siang di kawasan kebun kelapa sawit setelah memangsa seekor kambing.

Saftian Hasugian, salah seorang warga yang berada di lokasi mengatakan ular tersebut ditangkap warga yang sudah ahli dengan ular.

Baca juga: Kajari Aceh Barat Akan Kumpulkan Semua Keuchik Usai Lebaran, Ada Apa

Menurut Hasugian, awalnya ular itu dilaporkan memangsa seekor kambing milik masyarakat sekitar.

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved