Breaking News:

Seleb

Tanggapi Kerumunan di Pasar Tanah Abang Jelang Lebaran, Indra Bekti: Tahan Dulu Nafsu Belanjanya

Artis sekaligus presenter Indra Bekti turut menyayangkan atas terjadinya kerumunan di Pasar Tanah Abang.

Instagram
Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita. 

"Menanggapai video tersebut saya sangat prihatin dan sedih, miris," katanya dikutip Serambinews.com dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (3/5/2021).

"Ini kita masih pandemi gini nafsu kita untuk belanja untuk lebaran, apa karena ini dendam gak bisa mudik atau giama ga ngerti.

Akhirnya dipenuhilah kaya toko-toko Tanah Abang, dan memang ini mungkin sudah menunggu sejak lama, tahun kemarin gakbisa. Di tahun ini agak longgar tapi malah jadi berkerumun, meski aku lihat pake masker, tapi harus menjaga jarak," lanjutnya.

Baca juga: Ternyata, Nikita Willy Rutin Mengaji saat Malam Jumat, Istri Indra Priawan Dipuji Habib

Tak hanya itu, pemain Get Merried 2 ini juga sangat menyesali ketegasan dari pemerintah setempat dalam anjuran menerapkan protokol kesehatan di berbagai pusat perbelanjaan.

"Sedih banget sih lihatnya, di sini pemerintah harus lebih tegas lagi dan khusunsya untuk mall-mall yang seperti itu harusnya ada penjaganya di depan, gak boleh banyak-banyak orang masuk, dibatasin," ujarnya.

"Ini aku sangat mengancam sekali bahwa kita ini masih pandemi," tegas Indra Bekti.

Di akhir pernyataannya, ayah tiga anak ini mengimbau kepada msayarakat luas untuk meredam keinginan berbelanjan di tengah pandemi sekarang ini.

Sebagai pengganti, Indra Bekti menyarankan untuk berbelanja secara online atau menunda belanja di tempat keramaian.

Apalagi, mengingat kasus positif Covid-19 terus meningkat di Indonesia.

Baca juga: Aksi Rebutan Rezky Aditya, Nikita Willy dan Citra Kirana Bertengkar, Indra Priawan Kaget

"Jadi mohon pada warga nafsu untuk belanjanya itu diredam dulu, urungkan niatnya atau belanja online atau nanti-nanti aja dulu agak sepian baru belanja deh," lanjutnya.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved