Breaking News:

Berita Abdya

100 Pj Keuchik di Abdya Resmi Dilantik 

Sebanyak 100 Penjabat (Pj) Keuchik yang tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), secara resmi dilantik. 

SERAMBINEWS.COM/ RAHMAT SAPUTRA
Camat Susoh, Zulfan melantik 24 orang para Pj Keuchik di kecamatan Susoh, Selasa (4/5/2021) di aula Puskesmas Susoh. 

Sebanyak 100 Penjabat (Pj) Keuchik yang tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), secara resmi dilantik. 

Rahmat Saputra I Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE - Sebanyak 100 Penjabat (Pj) Keuchik yang tersebar di sembilan kecamatan di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), secara resmi dilantik. 

Pelantikan seratusan Pj Keuchik itu, untuk mengisi kekosongan pascakeuchik definitif yang sebelumnya berakhir masa jabatan pada 29 April 2021 lalu.

Pelantikan para keuchik yang dipimpin langsung oleh para camat masing-masing itu, dilakukan secara terpisah di kantor camat masing-masing yang berlangsung selama tiga hari (3-5 Mei 2021).

Namun, khusus untuk para Pj Keuchik untuk Kecamatan Susoh, pelantikan berlangsung di aula Puskesmas Susoh.

“Iya, khusus para Pj Keuchik di Kecamatan Susoh, pelantikannya di aula Puskesmas Susoh, karena jumlah yang dilantik sangatlah banyak, sehingga tidaklah mungkin di kantor camat,” ujar Kabag Pemerintahan Umum Setdakab, Rizal SMn.

Ia menyebutkan, pelantikan para Pj Keuchik itu diawali pelantikan pelantikan Pj Keuchik untuk kecamatan Lembah Sabil, Manggeng, dan kecamatan Tangan-Tangan yang berlangsung Senin (3/5/2021) kemarin.

Baca juga: Bill Gates dan Melinda Bercerai, Bagaimana Nasib Yayasan Dengan Aset 43 Miliar Dolar AS?

Sementara pelantikan untuk Pj Keuchik di Kecamatan Setia, Blangpidie, dan Kecamatan Susoh, dilakukan pada Selasa (4/5/2021).

Sedangkan Pj Keuchik untuk Kecamatan Kuala Batee, Jeumpa, dan Kecamatan Babahrot akan dilaksanakan pada Rabu (5/5/2021) di kecamatan masing-masing.

Halaman
12
Penulis: Rahmat Saputra
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved