Breaking News:

Berita Aceh Timur

Tabrak Truk Parkir Pinggir Jalan Kawasan Peureulak, Sopir Colt Diesel Luka Parah, Begini Kronologis

Pasalnya, truk Colt Diesel dikemudikannya dari arah Banda Aceh ke arah Medan, menabrak truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan akibat ban

Dokumen Polres Aceh Timur
Polisi identifikasi kecelakaan truk Colt Diesel menabrak bagian belakang truk tronton yang menyebabkan seorang luka berat, di ruas jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Kamis (6/5/2021) dini hari. 

Pasalnya, truk Colt Diesel dikemudikannya dari arah Banda Aceh ke arah Medan, menabrak truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan akibat ban sebelah kiri truk tronton itu pecah.

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Pengemudi truk Colt Diesel BM 8548 FZ bermuatan tandan buah segar atau TBS sawit, Roni Darmawan (23), mengalami luka berat dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Pasalnya, truk Colt Diesel dikemudikannya dari arah Banda Aceh ke arah Medan, menabrak truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan akibat ban sebelah kiri truk tronton itu pecah.

Korban adalah warga Desa Buket Hagu, Lhoksukon, Aceh Utara.

Kecelakaan itu terjadi di ruas jalan Banda Aceh - Medan, tepatnya di Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

"Korban mengalami luka berat dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit," kata Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra SIK kepada Serambinews.com, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Jelang Lebaran, Darwati A Gani Bawa Puluhan Anak ke Matahari, untuk Apa?

Baca juga: Larangan Mudik 2021, Puluhan Kendaraan Diperiksa di Perbatasan Subulussalam - Sumut

Baca juga: Bergaya Mirip Idol K-Pop, 3 Remaja Korea Utara Dihukum Kerja Paksa, Keluarganya Diasingkan

Sedangkan sopir truk tronton BL 8891 EZ yang ditabrak dari bagian belakang mengalami luka ringan, yaitu Syarifuddin (56) warga Ujong Baroh, Trieng Gadeng, Pidie Jaya.

Kerneknya juga luka ringan, yakni Agus Nazarullah (35), warga Seuriweuk, Matang Kuli, Aceh Utara.

Adapun kronologis kejadian bermula, truk Colt diesel yang dikemudikan Roni Darmawan melaju dari arah Banda Aceh tujuan Medan.

Setibanya di lokasi kejadian di jalan lurus pengemudi truk Colt Diesel diduga mengantuk dan lansung menabrak bagian belakang truck tronton yang dikemudikan Syarifuddin yang sedang berhenti di badan jalan karena ban sebelah kiri truk tersebut pecah.

Akibat kejadian ini, truk Colt Diesel rusak berat bagian depan dan sopirnya luka berat.

Sedangkan truk tronton hanya rusak ringan di bagian belakang. (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved