Breaking News:

Berita Kutaraja

Terima Audiensi GP Ansor Aceh, Kapolda Sebut Pemuda Dapat Berperan Memerangi Covid-19

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil berharap, para pemuda dapat berperan untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada menerima audiensi Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Aceh di ruang kerjanya, Kamis (6/5/2021). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil berharap, para pemuda dapat berperan untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh. 

Harapan Kapolda Aceh itu disampaikan saat menerima kunjungan dan audiensi Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda atau GP Ansor Provinsi Aceh di ruang kerjanya, Kamis (6/5/2021).

"Peran para pemuda dalam memerangi Covid-19, di antaranya dapat dilakukan dengan selalu disiplin menerapkan Protkes dan melaksanakan ‘5M’," kata Wahyu. 

Kemudian di antara sesama pemuda, lanjutnya, terus mengingatkan dan mewaspadai tentang bahayanya Covid-19, sehingga dalam aktivitas kesehariannya akan sangat disiplin dalam menjaga Protkes.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs Wahyu Widada, MPhil saat menerima audiensi Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Aceh itu didampingi Dirintelkam Polda Aceh. 

Baca juga: Perusahaan tidak Bayar THR, Buruh Dipersilakan Buat Pengaduan ke Distransnaker

Baca juga: Selain Pembatasan Kegiatan, Pemko Lhokseumawe Juga Tiadakan Pawai Takbir dan Larang Penjualan Mercon

Baca juga: Miris! Pinggir Jalan Keluar Utama Pusat Kota Lhokseumawe Penuh Sampah, Bau Busuk Menyeruak

Selanjutnya, pada kegiatan audiensi itu juga membahas tugas pokok dan peran masing-masing untuk saling mendukung dan bermitra dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas di Provinsi Aceh selalu aman dan kondusif.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved