Breaking News:

Berita Banda Aceh

Lemka bersama PLN Aceh bagikan 5000 Paket Sembako

Yayasan Lentera Muda Karya (Lemka) bersama PLN Aceh kembali melaksanakan program bantuan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan...

For Serambinews.com
Yayasan Lentera Muda Karya bersama PLN Aceh melaksanakan program bantuan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis di Banda Aceh, Sabtu (08/05/2021). 

Laporan Jalimin | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Yayasan Lentera Muda Karya (Lemka) bersama PLN Aceh kembali melaksanakan program bantuan kepada masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan pembagian sembako gratis.

Sebanyak 5000 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim yang ada di Provinsi Aceh.

Penyaluran ini sendiri dilaksanakan dalam rangka berbagi keberkahan di bulan Ramadhan 1442 Hijriah dan menyambut datangnya hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Pembina Yayasan Lemka, Aminullah yang juga turut hadir dalam penyaluran menyampaikan bahwa penyaluran ini adalah wujud kepedulian generasi muda dalam kehidupan sosial sehingga generasi muda  perlu untuk memerhatikan kondisi sekelilingnya khusunya masyarakat kelas ekonomi ke bawah.

Kegiatan ini dilaksanakan Lentera Muda Karya berkerjasama dengan PLN Aceh.

Prosesi pembagian sembako ini juga turut dihadiri oleh Rafli, anggota Komisi VI DPR-RI dapil I Aceh, yang juga anggota Komisi VI DPR-RI, Komisi yang bermitra dengan BUMN.

Aminullah juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam kegiatan ini

"Terimakasih sebesar-besarnya kami ucapkan kepada PLN Aceh serta bapak Rafli selaku anggota Komisi VI DPR-RI yang telah bekerjasama dengan kami untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat, semoga apa yang kita lakukan hari ini memberikan kebaikan bagi kita semua dan juga mendapat ridha dari allah SWT," ujar Aminullah.

Ia berharap pembagian sembako ini, dapat dilakukan pada tahun-tahun mendatang.

"Alhamdullillah, hari ini kita sama-sama telah membagikan 5000 paket sembako kepada masyarakat Aceh, semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan yang penuh berkah ini, dan semoga ke depan yayasan Lemka dapat terus bersinergi bersama BUMN untuk memberikan kontribusi nyata kepada negeri," ujar Rafli.(*)

Baca juga: Ini Besaran Zakat Fitrah di Kota Lhokseumawe dan Berikut Bacaan Doanya

Baca juga: Cara Alami Mengecilkan Paha, Ikuti Gerakan Sederhana Berikut Ini

Baca juga: Mudik Lebaran Kembali Bergairah, Angkutan Umum dalam Kota Dibolehkan Beroperasi dengan Zona Terbatas

Penulis: Jalimin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved