Breaking News:

Info Kota Sabang

Wali Kota Sabang Shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di Lapangan Yos Sudarso

Selain itu, Wakil Wali Kota Sabang, Drs H Suradji Junus dan unsur Forkopimda Kota Sabang, juga melaksanakan bersama jamaah lainnya juga shalat Id

Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang beserta unsur Forkopimda melaksanakan shalat Idul Fitri 1442 Hijriah di lapangan Yos Sudarso Sabang, Kamis (13/5/2021) 

Selain itu, Wakil Wali Kota Sabang, Drs H Suradji Junus dan unsur Forkopimda Kota Sabang, juga melaksanakan bersama jamaah lainnya juga shalat Id Lapangan Yos Sudarso itu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

SERAMBINEWS.COM, SABANG - Wali Kota Sabang, Nazaruddin SI Kom, shalat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H di Lapangan Yos Sudarso Sabang, Kamis (13/5/2021).

Selain itu, Wakil Wali Kota Sabang, Drs H Suradji Junus dan unsur Forkopimda Kota Sabang, juga melaksanakan bersama jamaah lainnya juga shalat Id Lapangan Yos Sudarso itu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. 

Adapun imam shalat Idul Fitri 1442 Hijriah ini, Tgk Muhajir, putra daerah Sabang penghafal ayat Alquran 30 juz. 

Sedangkan khatib, Ketua STISNU Aceh, Tgk Muhammad Yasir SHI MA.  

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin.

Alhamdulillah tahun ini kita masih bisa melaksanakan Shalat Idul Fitri dan berlebaran, meski di tengah wabah Covid-19 yang belum mereda" kata Wali Kota Sabang yang akrab disapa Tgk Agam ini.

Baca juga: Jalin Silahturrahmi Bersama Prajurit, Dandim Aceh Utara Gelar Halal bi Halal Secara Virtual

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Personel Polres Subulussalam Jaga Lokasi Wisata

Baca juga: Lebaran, Gubernur Nova Iriansyah Kembali Kunjungi RS Rujukan Covid-19 di Banda Aceh

Tgk Agam mengatakan, meski umat muslim tahun ini berlebaran di tengah pandemi Covid-19, namun tentu hal ini tidak menyurutkan semangat untuk merayakan hari kemenangan, setelah berpuasa sebulan penuh.

Lebaran ini merupakan momentum penting dan bagi seluruh masyarakat Kota Sabang harus tetap waspada terhadap bahaya Covid-19. 

Caranya turut bekerja sama mematuhi protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan pandemi ini cepat berakhir. Kita sama-sama berdoa kepada Allah SWT, agar wabah ini cepat hilang, sehingga seluruh aktivitas kita bisa kembali normal,” harapnya.

Pemerintah Kota Sabang juga telah mengimbau kepada seluruh masyarakat yang hendak melaksanakan shalat Id berjamaah untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, terutama menggunakan masker. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved