Breaking News:

Berita Langsa

Kasus Covid-19 di Langsa Tersisa 25 Orang, Suspek Naik Jadi 10 Orang

Warga positif Covid-19 di Kota Langsa, dilaporkan turun menjadi 25 orang dari sebelumnya 44 orang.

Foto kiriman warga
Petugas Satgas Covid-19 Kota Langsa saat melakukan proses pemakaman pasien positif di TPU Gampong Geudubang Aceh, Minggu (16/5/2021) 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kasus Covid-19 di Kota Langsa, Senin (17/5/2021) dilaporkan turun menjadi 25 orang dari 44 orang terkonfirmasi positif sehari sebelumnya. 

"Update kita laporkan hari ini tersisa 25 pasien positif dari jumlah sehari sebelumnya ada 44 orang," ujar Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19, M. Husin. S.Sos, MM.

Menurut Plt Kadiskominfo Langsa ini, saat ini pasien positif sudah tidak ada lagi yang dirawat di RSUD Langsa, dan 25 pasien covid-19 yang tersisa semuanya melakukan isolasi mandiri.

"Laporan kita terima dari RSUD Langsa dan Dinkes Langsa sebanyak 19 orang dilaporkan sembuh, sehingga sekarang pasien terpapar wabah corona ini tinggal 25 orang," sebutnya. 

Dia menambahkan, sedangkan untuk pasien suspek/PDP saat ini ada 10 orang, atau mngalami kenaikan dari sehari sebelumnya hanya ada 4 orang. 

Namun uodata hari ini pasien yang selesai dilakukan pemantauan naik menjadi 386 orang dari sehari sebelumnya 365 orang, begitu juga pasien selesai isolasi mandiri menjadi 420 orang dari sebelumnya 401 orang.

Baca juga: Hasil Swab Positif Covid-19, Wanita Penumpang Mobil Kabur dari Pos Penyekatan Aceh Tamiang

Baca juga: Kebakaran Lahan di Lhokseumawe Nyaris Merembes ke Rumah Warga, Begini Kronologisnya

Baca juga: Rekrutmen CPNS & PPPK 2021 Akan Dibuka Usai Lebaran, Ada 10 Alur Seleksi, Ini Tahapan dan Jadwalnya

Sedangkan data pasien terpapar wabah covid-19 yang meninggal dunia sejak pandemi hingga sekarang di daerah ini sebanyak 25 orang, atau tidak ada terjadi penambahan. 

Dilaporkan sebelumnya, sejak empat hari terakhir atau selama Idul Fitri 1442 Hijriah, 3 orang pasien terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Langsa dilaporkan meninggal dunia. 

Data dihimpun Serambinews.com dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, selama 4 hari terakhir ini ada 3 orang pasien positif covid-19 yang meninggal dunia.

Halaman
12
Penulis: Zubir
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved