Breaking News:

Kutuk Kekejian Israel, Syech Fadhil Rahmi, Masjid & Meunasah Seluruh Aceh Agar Gemakan Qunut Nazilah

Seluruh meunasah dan masjid di Aceh dan Indonesia umumnya  untuk terus menggemakan Qunut Nazilah  tanpa henti pada setiap shalat lima waktu....

For Serambinews.com
Senator asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA  - Seluruh meunasah dan masjid di Aceh dan Indonesia umumnya  untuk terus menggemakan Qunut Nazilah  tanpa henti pada setiap shalat lima waktu sebagai upaya dukungan dan doa umat Islam mendukung pejuang-pejuang Palestina meraih kemenangan dalam melawan kaum zionis israel.

Seruan ini disampaikan kembali oleh senator asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MA, dalam rangka mendukung para mujahid Palestina yang sedang bertempur melawan  kebrutalan dan kekejian Israel.

"Seluruh Indonesia, khususnya Aceh,  agar kumandangkan Qunut Nazilah di masjid dan meunasah tanpa henti lima waktu shalat. Itulah yang paling nyata dan bisa kita lakukan sebagai bagian dari dukungan kita untuk Palestina," tukas Fadhil Rahmi yang akrab disapa Syech Fadhil.

Bentuk dukungan lainnya adalah  membantu lembaga-lembaga pengumpul donasi untuk Palestina seperti KNRP dan ACT serta Sahabat Aqsha,  NU CARE LAZISNU dan  sahabat Muhammadiyah juga melalui lembaga resmi LAZISMU  serta yang lainnya.

"Kita sangat merasakan penderitaan mereka. Jarak kita yang jauh tidak menghalangi kita untuk ikut merasa sakit. Muslim bagi muslim yg lain seperti satu tubuh, satu sakit semua sakit. Walau jarak ribuan mil memisahkan," tukasnya..

Pemerintah Zionis Israel kembali memperlihatkan kebrutalannya dengan membombardir pemukiman Palestina yang menimbulkan kemarahan dan kutukan umat islam dari seluruh dunia. Tapi israel tampaknya tidak memperdulikan sorotan negara-negara muslim dan terus saja mempertontonkan kekejamannya.

Israel mengepung Jalur Gaza Palestina selama sepekan terakhir dan membuat gempuran berbahaya. Banyak warga Jalur Gaza yang menjadi korban selama penggempuran terjadi. Tak sedikit yang kehilangan nyawa dan terluka.

"Kekuatan kita selaku muslim adalah doa. Semoga penggempuran segera berakhir dan umat Islam diberi kemenangan," ujar Syech Fadhil yang juga salah seorang  pimpinan Komite III DPD RI.

Syech Fadhil mengutuk dan mengecam Israel yang terus mengintimidasi warga Gaza. Dia juga berharap OKI, Liga Arab dan PBB turun tangan menghentikan pertikaian tersebut.(*)

Baca juga: Begini Kondisi Terkini Tiga Dokter RSU CUt Mutia yang Sempat Terpapar Covid-19

Baca juga: Halal Bihalal Bupati Aceh Barat: Jangan Ada Lagi Dendam di Antara Kita

Baca juga: Banjir di Aceh Selatan, Puluhan Rumah di Desa Air Pinang Terendam

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved