Breaking News:

Viral Medsos

Sentil Kepedulian Masyarakat Indonesia untuk Palestina, Omongan Ratu Entok Jadi Sorotan Netizen

Selebgram Ratu Entok kembali menjadi sorotan publik usai ucapannya terkait perselisihan antara Israel dan Palestina.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
Instagram via TribunSumsel
Ratu Entok 

SERAMBINEWS.COM - Selebgram Ratu Entok kembali menjadi sorotan publik usai ucapannya terkait perselisihan antara Israel dan Palestina.

Melalui video yang diunggah lewat akun TikTok-nya dan diunggah ulang oleh akun gossip di platform Instagram, Ratu Entok menyindir soal kepedulian Indonesia untuk warga Palestina.

Meski tak jelas sindiran itu ditujukan ke siapa, namun rata-rata merasa tersindir lantaran ucapan tersebut ditujukan untuk masyarakat Indonesia yang dia nilai terlalu ikut campur dalam perselisihan antara Israel dan Palestina.

"Gak usah jauh-jauh kali kau ngurus otak kau sampe ke luar negeri sana. Sampe ke Palestina sana, sampe ke Israel sana, lebay kali kau,” katanya dikutip Serambinews.com lewat Instagram @insta_nyinyir, Minggu (16/5/2021).

Menurut Ratu Entok, netizen jangan terlalu jauh mencampuri konflik Israel dan Palestina karena masalah di Indonesia pun masih banyak.

Ratu Entok meminta netizen Indonesia untuk lebih peduli kepada permasalahan di dalam negeri sendiri ketimbang mencampuri konflik di negara lain.

Baca juga: Geram Perawat yang Dicap Sombong dan Tong Sampah oleh Ratu Entok, dr Richard Lee Angkat Bicara

Daripada memikirkan konflik Israel Palestina, ucapan Ratu Entok juga meminta netizen lebih peka mengurusi pandemi Covid-19 yang hingga kini belum berakhir.

“Cari sensasi saja kau. Udah masih banyak masalah di depan mata kau ini, masih bobrok negara ini, masalah Covid aja di muka bumi ini khusus di Indonesia ini belum beres-beres,” ucap selebgram asal Medan ini.

"Disuruh datang kesana aku rasa gak nya ada mental kau, bacrit kali kau," lanjut pemilik nama Ratu Talisha ini.

Sebagai masyarakat biasa, Ratu Entok menyebut agar lebih memperhatikan kesejahteraan keluarga maupun lingkungan di sekitar kita.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved