Breaking News:

Berita Aceh Utara

Sepekan, Polisi Berhasil Meringkus Empat Pria Terlibat Kasus Narkoba

Dalam sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah personel Polres Aceh Utara berhasil mengamankan empat pria yang terlibat dalam kasus narkoba

Penulis: Jafaruddin | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Dalam sepekan ini setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, personel Polres Aceh Utara berhasil mengamankan empat pria yang terlibat dalam kasus narkoba dalam waktu dan lokasi berbeda 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Dalam sepekan ini setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, personel Polres Aceh Utara berhasil mengamankan empat pria yang terlibat dalam kasus narkoba dalam waktu dan lokasi berbeda.

Masing-masing,Nailul (41), Tomi (30) dan Riski (25), ketiganya warga Gampong Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara.

Kemudian,Fajar, seorang pedagang di Gampong Trieng Pantang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Dari empat tersangka polisi berhasil menyita 11 paket sabu sebagai barang bukti dalam dua kasus tersebut. 

Baca juga: VIDEO CCTV Maling Bobol Rumah Kosong, Gondol Emas Batangan dan Uang

Bahkan dari empat tersangka, tiga diantaranya diringkus pada 18 Mei 2021, yaitu Nailul (41), Tomi (30) dan Riski (25) di Gampong Cot Girek, Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara.

“Petugas berhasil mengamankan Nailul lebih dulu dengan barang bukti 1 paket sabu seberat 0,13 gram,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto SIK melalui Kasatres Narkoba Iptu Samsul Bahri, kepada Serambinews.com, Minggu (23/5/2021). 

Dalam proses penyelidikan, Nailul mengaku membeli sabu dari Tomi, baru kemudian dilakukan pengembangan lalu menangkap tersangka Tomi dan Riski di sebuah rumah dengan barang bukti 6 paket sabu seberat 1,91 gram. 

Baca juga: Ini Keinginan Prof Syamsuddin Mahmud yang tak Kesampaian

Kemudian pada Kamis (20/5/2021) Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara mengamankan Fajar, dari tangannya petugas menyita empat paket sabu seberat 1,33 gram.

"Keempat tersangka saat ini sudah ditahan di Polres Aceh Utara untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," pungkas Iptu Samsul Bahri.

 Karena kasus tersebut masih butuh proses penyelidikan dan penyidikan.(*)

Baca juga: Ini 4 Menteri Dengan Elektabilitas Tertinggi Berdasarkan Hasil Survei ARSC

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved