Breaking News:

Update Corona di Langsa

Lagi, Dua Pasien Suspek Covid-19 Meninggal di RSUD Langsa, Dimakamkan Sesuai Protkes

Wanita berinisial N (51),  warga Gampong Lhoek Banie, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, meninggal pada pagi hari ini (Kamis-red).

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
Foto kiriman warga
FOTO TAK TERKAIT DENGAN BERITA- Petugas khusus pasien covid-19 saat melakukan pemulasaran jenazah pasien positif covid-19 yang meninggal dunia di RSUD Langsa. 

Wanita berinisial N (51),  warga Gampong Lhoek Banie, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, meninggal pada pagi hari ini (Kamis-red).

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Dua pasien mengarah Covid-19 atau suspek/PDP, kembali dilaporkan meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Langsa

Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, SKM, kepada Serambinews.com, Kamis (27/5/2021) mengatakan, dua pasien meninggal saat dalam perawatan di RSUD Langsa ini hasil pemeriksaan dokter mengarah ke Covid-19.

Arwinsyah menyebutkan kedua pasien ini masing-masing wanita dan pria. 

Wanita berinisial N (51),  warga Gampong Lhoek Banie, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, meninggal pada pagi hari ini (Kamis-red).

Pasien N awalnya sempat masuk ke RSUD Langsa pada tanggal 24 Mei 2021 dengan status mengarah Covid-19, yang bersangkutan tidak mau diisolasi dan di hari itu juga ia meminta pulang ke rumah.

Kemudian pada Kamis (27/5/2021) pukul 08.15 WIB hari ini pasien kembali dibawa keluarganya masuk ke RSUD Langsa dan sekitar pukul 08.20 WIB ia meninggal dunia.

Baca juga: VIDEO VIRAL Main Kelereng Bersama, dari Kakek hingga Cucu, Pengunggah: Bahagia Enggak Harus Mahal

Baca juga: Siswi SMP Tiba-tiba Melahirkan Tanpa Suami, Ternyata Dirudapaksa Ayah Tiri Berulang Kali

Baca juga: Tertembak & Tertangkap Saat Konflik Hingga Dinyatakan Hilang Sejak 2003, Eks GAM Pulang ke Aceh

Setelah dilakukan pemulasaran secara Covid-19, almarhum N dibawa ke TPU tempat tinggalnya guna dilakukan pemakaman secara protokol kesehatan oleh Satgas Covid-19 setempat. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved