Breaking News:

Seleb

Larissa Chou Ungkap Alasan Masih Simpan Foto Alvin Faiz, Netizen Doakan Keduanya Bisa Rujuk

Perempuan keturunan Tionghoa ini mengungkapkan alasan mengapa ia hingga kini belum menghapus foto-foto tersebut.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
Instagram Larissa Chou
Larissa Chou 

SERAMBINEWS.COM - Belum genap dua minggu setelah gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Cibinong, Larissa Chou kini membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami, Alvin Faiz.

Perempuan penulis buku "Rissa Sebuah Pilihan Hidup" ini ternyata punya alasan tersendiri mengapa belum menghapus atau membuang foto kebersamaannya dengan Alvin Faiz.

Lewat postingan yang diunggah Larissa Chou di akun Instagram pribadinya pada Kamis (28/5/2021), perempuan keturunan Tionghoa ini mengungkapkan alasan mengapa hingga kini belum menghapus foto-foto tersebut.

Katanya, potret foto kebersamaannya dengan Alvin akan disimpan sebagai kenang-kenangan.

Kelak foto itu juga diharapkan bisa dilihat buah hatinya ketika sudah dewasa, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan yang kini masih berusia empat tahun.

"Memories, disimpan untuk Yusuf (anaknya) liat nanti ketika dewasa," kata Larissa Chou dalam keterangan foto yang diunggah.

Baca juga: Digugat Cerai Pada Usia 22, Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham Alvin Faiz Tak Menyesal Nikah Muda

Ditambah dia juga mengatakan saat menjalani bahtera rumah tangga bersama putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu, ia memiliki kenangan terbaik sepanjang hidupnya.

"Walau tak lagi bersama, perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik, tanpa harus dilewati kembali," tambahnya.

Alvin Faiz dan Larissa Chou
Alvin Faiz dan Larissa Chou (Instagram @alvin_411)

Lebih lanjut, perempuan kelahiran tahun 1996 ini mengaku sudah mantap dengan keputusannya untuk mengakhiri biduk rumah tangga bersama Alvin Faiz.

Ia pun mempersilahkan Alfin Faiz untuk fokus menata masa depannya, termasuk menjalani kehidupan baru begitu juga dengan Larissa Chou meski kini mereka sudah tak bersama lagi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved