Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Rekomendasikan 6 Calon Bupati, PKS Aceh Selatan juga Bertekad Raih Kursi Pimpinan DPRK 

PKS Aceh Selatan juga menargetkan 5 kursi DPRK termasuk posisi Pimpinan DPRK pada Pemilu 2024 mendatang.

For Serambinews.com
Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Selatan yang digelar di Aula Dinas Pariwisata, Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan, Minggu (30/5/2021) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Selatan yang digelar di Aula Dinas Pariwisata, Kecamatan Tapaktuan Aceh Selatan, Minggu (30/5/2021) menghasilkan sejumlah rekomendasi.

Ketua DPD PKS Aceh Selatan, Azmi menyampaikan rekomendasi pembahasan Rakerda yang dihasilkan oleh para peserta dari Dewan Pimpinan Tinggi Daerah (DPTD) yang terdiri dari unsur Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Etid Daerah (DED).

Pertama, PKS Aceh Selatan keluarkan Rekomendasi Calon Bupati Aceh Selatan yang akan didukung pada Pilkada 2024 mendatang.

Di antara nama nama calon yang muncul dalam rekomendasi tersebut diantaranya, HT Sama Indra SH, Tgk Amran, H Karnawi, Hendriyono S.Sos M.Si, H Mirwan SE, dan H Nasjuddin SH MM.

Kedua, PKS Aceh Selatan menarget 5 kursi DPRK alias kursi Pimpinan DPRK pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketiga, PKS Aceh Selatan membuka kesempatan kepada seluruh elemen masyarakat untuk bergabung menjadi Anggota PKS dan membuka peluang kepada masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota Legeslatif Aceh Selatan Tahun 2024.

Keempat, PKS siap berkerja sama dangan berbagai pihak dan bersinergi dalam rangka membangun Aceh Selatan yang maju dan sejahtera.

Baca juga: Indonesia Jadi Presidensi G-20, Menko Airlangga Dipercayakan Pimpin Sherpa Track

Baca juga: Satu Warnet di Meulaboh Kembali Disegel, Akibat Melanggar Jam Operasional

Baca juga: Warga NTB Ucapkan Terima Kasih kepada Gubernur Aceh karena Memfasilitasi Pemulangan Janda Terlantar

Baca juga: Kasus Covid-19 di Meulaboh Terus Melonjak, Hari Ini Bertambah 5 Orang Lagi

Kelima, PKS Aceh Selatan berkomitmen untuk bersungguh-sungguh menjalankan Visi Misi PKS yaitu sebagai Partai Islam Rahmatan lil Aalamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam aktivitas politik di Aceh Selatan.

Dalam sambutannya Ketua PKS Aceh Selatan, Azmi mengatakan target pihaknya adalah raih Pimpinan DPRK.

Target yang akan dicapai itu sontak disambut gembira oleh seluruh peserta Rakerda sembari mengumandangkan takbir secara bersamaan sehingga ruangan itu bergemuruh.

Acara Rakerda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Selatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bidang Pembinaan Ummat (BPU ) DPW PKS Aceh, Tgk Adifal Susanto SP yang dihadiri seluruh pengurus Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Etid Daerah (DED) dan ketua DPC seluruh Aceh Selatan.

Dalam kata sambutannya, Tgk Adifal Susanto SP mengajak seluruh kader PKS Aceh Selatan untuk solid menyebarkan Visi Misi PKS yaitu sebagai Partai Islam Rahmatan lil Aalamin dan melayani seluruh rakyat Aceh Selatan.(*)

Penulis: Taufik Zass
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved