Breaking News:

Beasiswa Baitul Mal Aceh

Beasiswa Penyusunan Tugas Akhir/Skripsi untuk D3 dan S1 Baitul Mal Aceh Diperpanjang, Ini Syaratnya!

Masa pendaftaran beasiswa untuk penyusunan tugas akhir/skripsi Baitul Mal Aceh (BMA) bagi mahasiswa D3/S1 tahun 2021 diperpanjang.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Safriadi Syahbuddin
FOR SERAMBINEWS.COM
Pendaftaran Beasiswa Penyusunan Tugas Akhir/Skripsi untuk D3 dan S1 Baitul Mal Aceh Diperpanjang. 

SERAMBINEWS.COM - Masa pendaftaran beasiswa untuk penyusunan tugas akhir/skripsi Baitul Mal Aceh (BMA) bagi mahasiswa D3/S1 tahun 2021 diperpanjang.

Pendaftaran beasiswa yang dilakukan secara online itu awalnya dimulai tanggal 24-31 Mei 2021, kini resmi diperpanjang hingga tanggal 7 Juni 2021.

Sebagaimana rilis yang diterima Serambinews.com dari Baitul Mal Aceh pada Minggu (30/5/2021), menyebut bahwa pendaftaran diperpanjang untuk memberikan kesempatan bagi para mahasiswa mengurus surat keterangan dari kampus.

“Pendaftarannya diperpanjang hingga 7 Juni 2021. Hal tersebut untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa mengurus surat keterangan dari kampus. Selama ini aktivitas di kampus berkurang karena Covid19,” kata Kepala Sekretariat BMA, Rahmad Raden, Minggu (30/05/2021) seperti dikutip Serambinews.com dari rilis Baitul Mal Aceh.

Bagi Anda yang saat ini sedang memasuki tahap penyelesaian Tugas Akhir baik untuk D3 maupun S1, Yuk, segera daftar dan simak persyaratannya di bawah ini.

BEASISWA PENYUSUNAN TUGAS AKHIR D3 dan S1

Pendaftaran ini sepenuhnya berlangsung secara online melalui link pendaftaran yang tertera di bawah artikel ini atau melalui link https://baitulmal.acehprov.go.id/.

KRITERIA CALON PENERIMA BEASISWA :

1. Diutamakan mahasiswa dari Keluarga Miskin/Yatim/Dhuafa

2. Ber-KTP dan KK Aceh

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved