Breaking News:

PKS Aceh

Presiden PKS Nikmati Kunker ke Aceh, Dari Bertemu Ulama Hingga Duet Bareng Rafly

Saya menganggap penting konsolidasi ini, karena sejalan dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap PKS dalam beberapa survei terakhir

Editor: bakri
For Serambinews.com
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu mengaku sangat bahagia bisa melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh dan kader-kader partai di Aceh.

Ini adalah pertemuan pertamanya dengan kader sejak ia memimpin partai tersebut.

Dalam kunjungan selama tiga hari di Serambi Mekkah, Ahmad Syaikhu dan rombongan melakukan pertemuan dengan berbagai pihak.

Mulai dari sejak pendaratan di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar hingga jelang kepulangan ke Jakarta.

“Pada Kamis (27/5/2021), saya mendapat tugas dari Pimpinan Komisi I DPR RI untuk melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan jajaran Kodam Iskandar Muda.

Rombongan dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi I, Pak Anton Sukartono Suratto,” katanya.

Usai acara di Kodam, rombongan Presiden PKS melakukan silaturahmi dengan Harian Serambi Indonesia.

Kunjungan itu disambut oleh Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar, Pemimpin Redaksi, Zainal Arifi n, dan News Manajer, Bukhari M Ali.

Baca juga: Terkejut Ancelotti Kembali Latih Real Madrid, Presiden Barcelona: Oh ya? Dia Pelatih yang Bagus

Baca juga: Bocoran Jadwal CPNS 2021 dan PPPK Terbaru, Simak Penjelasan BKN

Dalam agenda itu, Presiden PKS didampingi dua Anggota DPR RI asal Aceh, Nasir Djamil dan Rafl i Kande, Ketua BPW, Hendri Munif, Staf Khusus Presiden DPP PKS, Dr Iqbal, Ketua dan Sekretaris DPW PKS Aceh, H Makhyaruddin Yusuf dan Zaenal Abidin serta pengurus lainnya.

Dari Kantor Serambi Indonesia, Ahmad Syaikhu diajak ke Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, masjid kebanggaan masyarakat Aceh.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved