Breaking News:

Info Bener Meriah

Plt Bupati Bener Meriah Motivasi Siswa SMK

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0119 Bener Meriah yang diwakili oleh Pasiter, Kapten Inf Jan Suhardi, Kapolres Bener Meriah yang diwakili

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
Diskominfo Bener Meriah      
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami memotivasi siswa SMK tentang wawasan kebangsaan, bela negara, Bhinneka Tunggal Ika, dan sejarah kebangsaan, Jumat (4/6/2021) di Aula Dinas Pendidikan Bener Meriah 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0119 Bener Meriah yang diwakili oleh Pasiter, Kapten Inf Jan Suhardi, Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Kasat Intel, Ipda Said Iskamdar SE MH.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Plt Bupati Bener Meriah, Dailami memotivasi siswa SMK tentang wawasan kebangsaan, bela negara, Bhinneka Tunggal Ika, dan sejarah kebangsaan.

Acara ini digelar di Aula Dinas Pendidikan Bener Meriah, Jumat (4/6/2021) 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0119 Bener Meriah yang diwakili oleh Pasiter, Kapten Inf Jan Suhardi, Kapolres Bener Meriah yang diwakili oleh Kasat Intel, Ipda Said Iskamdar SE MH.

Kemudian Kajari yang diwakili oleh Kasi Intel, Ully Fadil, Kaban Kesbangpol, Muhammad Jafar SH MH, para guru, tokoh pemuda dan tokoh wanita.

Dalam arahannya Plt Bupati Bener Meriah menyampaikan, apresiasinya kepada panitia dan seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan ini. 

Plt Bupati Bener Meriah itu menjelaskan betapa pentingnya meningkatkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda dengan menanamkan jiwa bela negara, tanpa sara, cinta tanah air.

Baca juga: VIDEO Sempat Tertunda Tiga Bulan, Akhirnya Abusyik Pidie Disuntik Vaksin Sinovac

Baca juga: Anak di Bawah Umur Ikut Pesta Narkoba, Berkedok Family Gathering di Puncak

Baca juga: Polri Gagalkan Penyelundupan 45 Kg Sabu Asal Malaysia, Empat Pelaku Ditangkap di Aceh

Baca juga: Jadwal Tempur Pileg dan Pilpres Sudah Ditetapkan, Awal Tahun Depan Mulai Tahapan

Kemudian menjaga persatuan dan kesatuan, semangat gotong royong, saling menghormati antar satu dengan yang lain.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved