Breaking News:

PLN Luncurkan Layanan Broadband Internet 'ICONNET', Apa Saja Keunggulannya?

Melalui anak perusahaannya, PT Indonesia Connets Plus (ICON+), PLN luncurkan layanan fixed broadband internet atau ICONNET.

Editor: Amirullah
Iconnet
PLN Luncurkan Layanan Broadband Internet 'ICONNET', Internet Unlimited Hanya Rp 185.000 per Bulan 

SERAMBINEWS.COM - Melalui anak perusahaannya, PT Indonesia Connets Plus (ICON+), PLN luncurkan layanan fixed broadband internet atau ICONNET.

Peluncuran produk tersebut dilakukan pada Selasa (1/6/2021).

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini telah menyampaikan bahwa pihaknya yakin melalui ICONNET, akan mewujudkan akses informasi yang cepat dan menyediakan layanan internet yang Reliable (andal), Affordable (terjangkau), Unlimited (tanpa batas).

Diketahui, data pengguna fixed broadband internet di Indonesia pada Tahun 2020 meningkat dari 12 persen menjadi 15 persen.

Menurut Zulkifli, hal ini lah yang menjadi peluang bagi ICONNET untuk dapat berkontribusi pada pasar fixed broadband internet dalam menyediakan layanan internet fiber optic.

Baca juga: Ketagihan Pakai Softlens sampai Infeksi, Mata Seorang Gadis Dikorek Sampai Alami Buta Sementara

Penyediaan layanan ini juga ditujukan untuk menjangkau kebutuhan masyarakat di era digital serta era adaptasi kebiasaan baru (new normal).

Ia menyadari bahwa menjalankan usaha penyediaan layanan internet membutuhkan upaya yang tidak mudah, namun dirinya optimistis melalui sinergi PLN Group solusi akan ditemukan.

“Saya yakin, tantangan-tantangan dapat diselesaikan dengan baik apabila semua tim di PLN Group berkolaborasi dan bersinergi untuk dapat mencari solusi atas segala masalah yang ada," ujar Zulkifli.

Lebih lanjut, ia mengatakan akan terus membuat pembaharuan terhadap listrik gingga internet sampai ke daerah pelosok.

"PLN membangun jaringan listrik hingga ke seluruh pelosok negeri yang akan kami ekspansi dengan jaringan internet. Kedepan, tentunya dimana ada listrik, disitu ada ICONNET," lanjut dia.

Halaman
123
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved