Breaking News:

Viral Medsos

Sibuk Main HP, Istri Ribut dengan Suami karena Bayinya Makan Kecoa, Bagikan Kisah untuk Pembelajaran

Video ini diunggah oleh pengguna TikTok @rianaria21 pada hari Sabtu (29/5/2021), Video tersebut telah disaksikan sebanyak 3,3 juta tayangan.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Zaenal
TikTok / @rianaria21
Video ini diunggah oleh pengguna TikTok @rianaria21 pada hari Sabtu (29/5/2021) sampai hari ini Sabtu (5/6/2021) videonya telah disaksikan sebanyak 3,3 juta tayangan. 

SERAMBINEWS.COM - Seorang pengguna TikTok membagikan sebuah video memperlihatkan anaknya memakan kecoa.

Video ini diunggah oleh pengguna TikTok @rianaria21 pada hari Sabtu (29/5/2021) sampai hari ini Sabtu (5/6/2021) videonya telah disaksikan sebanyak 3,3 juta tayangan.

Pada video, pengguna TikTok @rianaria21 atau bernama Ria, turut menerangkan yang dialami oleh anaknya.

"Kejadian yang benar-benar buat shock, bayi ku makan semua badan kecoa yang tersisa di mulutnya cuma kaki kecoa.

Aku bingung pertolongan apa yang mesti dikasih ke dia

Berawal aku lagi jaga adek sambil main Hp dan aku hilang pantauan, tapi aku juga tidak tahu sama sekali kalau ada kecoa dekat dia.

Akhirnya aku berantem dan debat cukup menghebohkan, ini gak sengaja terekam dan aku pikir sudah aku matikan, jadi kita tambah ribut setelah merekam bekas sisa kecoa yang dimakan bayiku dan berakhir dengan saling adu mulut yang cukup menegangkan.

Pas merekam ini, ayahnya makin emosi liat aku gak bisa jagain anaknya bener gitu, makin memuncak emosinya pas aku merekam.

Akhirnya ayahnya pergi shalat Jumat jadi aku bisa kembali merekamnya, semoga ini semua bisa jadi pengalaman untuk orang tua lebih hati-hati dalam memantau anaknya, liat sekeliling dan memastikan aman," demikian jelasnya pada video.

Baca juga: VIDEO - Viral Pasutri Cekcok dengan Debt Collector Karena Tolong Orang, Endingnya Gak Mau Melapor

Pada postingan selanjutnya, @rianaria21 juga turut memperlihatkan bayinya diberikan obat setelah beberapa saat yang lalu memakan kecoa.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved