Breaking News:

Berita Bener Meriah

Pemkab Bener Meriah dan BPN Serahkan 1.950 Sertifikat Tanah Program PTSL, Ini Pesan Plt Bupati 

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, dalam kesempatan ini menyerahkan 30 sertifikat secara simbolis dari 1.950 sertifikat Program PTSL tersebut.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Diskominfo Bener Meriah
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami bersama Kepala BPN Perwakilan Cabang Bener Meriah, Mustafa SH MM menyerahkan sertifikat tanah Program PTSL secara simbolis kepada pemilik tanah, di Kantor Bupati setempat, Rabu (9/6/2021) 

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, dalam kesempatan ini menyerahkan 30 sertifikat secara simbolis dari 1.950 sertifikat Program PTSL tersebut.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bener Meriah bersama Badan Pertanahan Nasional (BPN) setempat, Rabu (9/6/2021), kembali menyerahkan 1.950 sertifikat tanah kepada masyarakat. 

Sertifikat ini merupakan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami, dalam kesempatan ini menyerahkan 30 sertifikat secara simbolis dari 1.950 sertifikat Program PTSL tersebut.

Dalam penyerahan sertifikat itu, Plt Bupati Bener Meriah didampingi Kepala BPN Perwakilan Cabang Bener Meriah, Mustafa SH MM, dan Asisten I, Drs Mukhlis, serta Kadis Pertanahan, Mahfudha SH MH.

Plt Bupati, Dailami dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada BPN Perwakilan Cabang Bener Meriah yang telah berusaha secara maksimal terkait dengan program PTSL ini.

Ia juga mengucapkan selamat kepada masyarakat yang baru saja menerima sertifikat dan sekaligus mengingatkan agar menyimpan baik-baik bukti kepemilikan tanah yang sah dari Negara ini.

Baca juga: Yasonna Laoly Minta Polemik TWK Tak Diperpanjang, Kalau Tidak Sepakat Silakan Uji ke Pengadilan 

Baca juga: VIDEO Kisah Nek Khatijah di Aceh Timur tak Bisa Masuk Rumah Usai Jalan Tertutup Tembok dan Kios

Baca juga: VIDEO - Seorang Ayah Terharu Dibelikan Motor Baru oleh Anaknya, Langsung Dipakai Berkeliling

“Perlu saya ingatkan, semua kita paham bahwa masalah tanah adalah masalah yang sangat penting dan krusial, terutama tentang keabsahan kepemilikannya,” ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved