Breaking News:

Berita Banda Aceh

Sekda Lantik 7 Pejabat Baru di Lingkungan Pemko Banda Aceh, Berikut Nama-namanya

Sekdakota Banda Aceh, Amiruddin melantik 7 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh dan mengukuhkan 11 pejabat

Penulis: Misran Asri | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Sekdako Banda Aceh, Amiruddin menyaksikan penandatangan dari pejabat yang baru dilantik di Balai Keurukon, Balai Kota Banda Aceh, Jumat (11/6/2021) 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekretaris Daerah Kota (Sekdakota) Banda Aceh, Amiruddin melantik 7 pejabat baru di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh dan mengukuhkan 11 pejabat struktural eselon II, III dan IV.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan berlangsung di Balai Keurukon, Balai Kota Banda Aceh, Jumat (11/6/2021).

Adapun 7 pejabat baru yang dilantik di lingkungan Pemko Banda Aceh itu, masing-masing Miftahul Jannah SE, MM dari posisi Kepala Subbidang Mutasi dan Promosi di BKPSDM dipromosikan ke jabatan Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil di Disducapil Kota Banda Aceh.

Baca juga: Nova Iriansyah Dipastikan Calon Tunggal, Tiba-tiba Musda Demokrat Aceh Ditunda

Kemudian Abdul Muthalib SSos dari Kasi Pemanfaatan Data dan Dokumen di Disdukcapil mengisi jabatan baru di Kasi Petkawinan, Perceraian, Perubahan Status Anak dan Pewarganegaraan pada dinas yang sama.

Selanjutnya, Dra Halimah mengisi jabatan sebagai Kepala Subbagian Keuangan pada Disdukcapil, dan Julitawati SE dipromosikan sebagai Kepala Subbagian Perencanaan pada Disdukcapil.

Lalu, Maulidar SE, MSi dari sebagai Kasi Pelayanan Umum Kerjasama dan Informasi Kantor Camat Syiah Kuala dilantik dalam jabatan baru sebagai Kasi Pemanfaatan Data dan Dokumen Kependudukan di Disdukcapil.

Kemudian Syafril ST, dipromosikan sebagai Kasi Sistem Informasi Administrasi Kependudukan di Disducapil dan terakhir T Musrizal SE dari Kepala Subbagian Keuangan pada sekretariat Dispar Kota Banda Aceh ditunjuk menjabat Kepala Subbagian Mutasi dan Promosi di BKPSDM.

Sementara 11 pejabat yang dikukuhkan, seluruhnya di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) akibat penyesuaian nomenklatur baru.

Baca juga: Euro 2020 - Belgia vs Rusia, Beban Berat Setan Merah Melawan Tim Nomor Satu Dunia

Pada pelantikan itu turut hadir Asisten III, Tarmizi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Arie Maula Kafka, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Kota (BPKK) Iqbal Rokan, dan Inspektur Inspektorat Banda Aceh, Rita Pujiastuti.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved