Breaking News:

Nurzahri jadi Juru Bicara Partai Aceh: Akun Facebooknya Dialihkan Jadi Corong Partai

Sehubungan dengan posisi saya sebagai Jubir Partai Aceh maka akun pesbuk ini akan saya gunakan sebagai salah satu corong partai

Penulis: Yocerizal | Editor: Yocerizal
Serambinews.com
Nurzahri berfoto bersama jajaran pengurus Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), saat menerima surat keputusan penunjukkan dirinya sebagai Juru Bicara Partai Aceh dari Ketua Umum DPA PA, Muzakir Manaf alias Mualem, Sabtu (12/6/2021). handover Serambinews.com 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Politisi Partai Aceh (PA), Nurzahri, yang selama ini dikenal kritis terhadap Pemerintah Aceh, resmi ditunjuk sebagai Juru Bicara (Jubir) Partai Aceh.

Penunjukkan Nurzahri ini tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) Nomor 158/KPTS-DPA/VI/2021.

Surat yang diterbitkan pada Sabtu 12 Juni 2021 itu ditandatangani oleh Ketua Umum DPA PA, Muzakir Manaf dan Sekjen Partai, Kamaruddin Abubakar.

Menunjuk Sdra. Nurzahri, ST dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) 117104790001 sebagai Juru Bicara/Ketua Departemen Pencitraan dan Juru Bicara Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh Periode 2018-2023,” bunyi surat keputusan tersebut.

Nurzahri yang dikonfirmasi Serambinews.com, Minggu (13/6/2021), juga membenarkan hal itu. Dia kemudian menceritakan ikhwal penunjukkannya.

“Tadi (Sabtu kemarin) dalam rapat Tim Monitoring dan Evaluasi Partai Aceh saya di tunjuk sebagai jubir partai,” kata mantan Anggota DPRA ini.

Baca juga: Anggaran Aceh yang tak Terserap Pecah Rekor, Anggota Dewan Ungkap tentang Ketakutan Kepala Dinas

Baca juga: Pemko akan Sulap Peunayong Jadi Taman Bermain, Gedung Parkir, dan Wisata Kuliner, Ini Desainnya

Baca juga: Dua Rektor di Aceh Sampaikan Harapan ke Megawati Usai Dikukuhkan Jadi Profesor Kehormatan

Rapat itu dia katakan berlangsung dari pukul 15.00 sampai 17.00 WIB. Rapat dihadiri Ketua Umum DPA PA, Muzakir Manaf alias Mualem dan Sekjen Partai Kamaruddin Abubakar atau Abu Razak.

Nurzahri menyebutkan, rapat itu membahas beberapa permasalahan di internal partai dan perkembangan terkini kondisi perpolitikan di Aceh maupun nasional.

“Juga dibahas tentang kekosongan posisi jubir yang berujung pada penunjukan saya,” ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved