Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Cegah Aksi Premanisme, Ini yang Dilakukan Polres Lhokseumawe

“Polres Lhokseumawe mengerahkan TIM URC Sabhara melakukan patroli ke wilayah rawan aksi premanisme dan akan merespon cepat menangani laporan aksi...

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Polres Lhokseumawe melakukan patroli sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait aksi premanisme. 

“Polres Lhokseumawe mengerahkan TIM URC Sabhara melakukan patroli ke wilayah rawan aksi premanisme dan akan merespon cepat menangani laporan aksi kriminal yang meresahkan,” ujarnya.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe dilaporkan terus melakukan patroli, sebagai upaya mencegah tindak kriminalitas yang meresahkan masyarakat, khususnya terkait aksi premanisme.

Sehingga diharapkan, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi SH MM, Selasa (15/6/2021), menyampaikan, Polres Lhokseumawe saat ini terus menggencarkan patroli mencegah aksi kriminalitas dan preman beraksi.

Sehingga dapat terwujudnya kondusivitas kamtibmas wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

“Polres Lhokseumawe mengerahkan TIM URC Sabhara melakukan patroli ke wilayah rawan aksi premanisme dan akan merespon cepat menangani laporan aksi kriminal yang meresahkan,” ujarnya.

Sasarannya, wilayah obyek vital, terminal, dan pasar.

Baca juga: Kasus Pasien Positif Corona Bertambah 40 Orang di Aceh Besar, Wakil Ketua DPRK Sorot Posko PPKM

Lokasi- lokasi tersebut disinyalir sasaran mudah terjadinya aksi premanisme yang meresahkan masyarakat dan pelaku usaha.

Lanjutnya, masyarakat dapat menggunakan pelayanan panggilan gratis aplikasi Dumas Presisi dan layanan Hotline Polisi 110, yang dapat mempermudah masyarakaat melakukan pelaporan jika terjadi aksi kriminal yang meresahkan.

“Jangan takut melaporkan, jika ada tindak kejahatan di tempat Anda. Mari bersama-sama kita jaga, agar lingkungan tetap aman dan kondusif,” pungkasnya. (*)

Baca juga: DPRK Lhokseumawe  akan Tempati Gedung Eks DPRK Aceh Utara 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved