Breaking News:

Berita Aceh Utara

Kemenag Lakukan Ini untuk Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi MAN 1 Plus Keterampilan Aceh Utara

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU antara MAN 1 Aceh Utara, pimpinan PT Trengginas Jaya Sentosa dan Yayasan Tazakka Al Bantani

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail
HUMAS KANWIL KEMENAG ACEH
Perwakilan Kemenag Aceh, pimpinan PT Trengginas Jaya Sentosa dan Yayasan Tazakka Al Bantani menunjukkan nota MoU yang baru ditandatangani di Hotel Sapphire Sky Hotel dan Vonference, Banten, Senin (14/6/2021) 

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU antara MAN 1 Aceh Utara, pimpinan PT Trengginas Jaya Sentosa dan Yayasan Tazakka Al Bantani selaku mediator.

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebagai wujud dukungan terhadap pengembangan pendidikan vokasi di MAN 1 Plus Keterampilan Aceh Utara, Kanwil Kemenag Aceh jalin kerja sama dengan  PT Trengginas Jaya Sentosa.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan MoU antara MAN 1 Aceh Utara, pimpinan PT Trengginas Jaya Sentosa dan Yayasan Tazakka Al Bantani selaku mediator.

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan di Hotel Sapphire Sky Hotel dan Vonference, Banten, Senin (14/6/2021). 

Untuk diketahui, MAN 1 Aceh Utara telah ditetapkan sebagai Madrasah Aliyah Plus Keterampilan 2020 oleh Kementerian Agama RI.

Penandatanganan MoU tersebut turut disaksikan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Aceh Drs H Mukhlis MPd dan Kakankemenag Aceh Utara Drs Salamina.

Mukhlis mengatakan, pihaknya mendukung kerja sama yang dilakukan  PT Trengginas Jaya Sentosa dalam upaya peningkatan mutu pendidikan di Aceh.

Baca juga: Ini Persyaratan Saat Calon Mahasiswa Baru Mendaftar Ulang di Unimal, Catat Jadwalnya

Baca juga: Tak Perlu Beli TV Baru, Ini Cara Migrasi dari TV Analog ke TV Digital, Siaran Analog Akan Dihentikan

Baca juga: Dokter RSUD dr Zubir Mahmud Sukses Operasi Perdana Pasien Hamil Positif Covid-19

"Mendukung sepenuhnya program vokasi di MAN 1 Aceh Utara yang merupakan program unggulan sehingga menjadi rujukan untuk madrasah lain," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved