Breaking News:

Berita Langsa

Kankemenag Serahkan Rp 30 Juta untuk Palestina, Akan Dibangun Sumur Bor Atas Nama Masyarakat Langsa

Penyerahan donasi ini oleh Kepala Kankemenag Kota Langsa, Drs H Hasanuddin, kepada pihak ACT Langsa, disaksikan pegawai Kankemenag setempat, di aula

Penulis: Zubir | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR      
Kepala Kankemenag Kota Langsa, Drs H Hasanuddin saat menyerahkan donasi untuk Palestina dari keluarga besar Kemenag Langsa melalui pihak ACT. 

Penyerahan donasi ini oleh Kepala Kankemenag Kota Langsa, Drs H Hasanuddin, kepada pihak ACT Langsa, disaksikan pegawai Kankemenag setempat, di aula Kankemenag Kota Langsa.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Pihak Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Langsa, Rabu (16/6/2021) menyerahkan donasi Rp 30 Juta melalui ACT, untuk membantu warga Palestina yang ditindas zionis Israel. 

Penyerahan donasi ini oleh Kepala Kankemenag Kota Langsa, Drs H Hasanuddin, kepada pihak ACT Langsa, disaksikan pegawai Kankemenag setempat, di aula Kankemenag Kota Langsa.

Kepala Kankemenag Kota Langsa, Drs H Hasanuddin, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang telah menyedekahkan dana untuk membantu saudara sesama Muslim di Palestina.

"Seperti kita ketahui, saudara kita Muslim di Palestina terus ditindas oleh Israel, kita tidak bisa berdiam, minimal kita membantu dengan memberikan sumbangan kepada saudara kita itu," ujarnya. 

Hasanuddin juga mengajak semua pegawai di Kantor Kementrian Agama ini ke depan setiap ada musibah ikut berpartisipasi membantu. 

Baca juga: Suami Istri Adalah Muhrim, Apakah Batal Wudhunya Jika Bersentuhan Kulit? Simak Kata UAS & Buya Yahya

Baca juga: Diduga Melaju Kencang dan Menabrak Pengendara Vario Depannya di Langsa, Pemuda Ini Meninggal di TKP 

Baca juga: Siap-siap! Vaksinasi Covid-19 Dosis II Kembali Digelar Kamis dan Jumat, Ini Sasaran Pesertanya

"Semoga dengan perbuatan saling peduli dan saling membantu yang kita lakukan ini, kita semua dijauhkan dari musibah dan bencana dari Allah SWT," pungkasnya. 

Koordinator ACT Kota Langsa, Mursyid, menyampaikan terimakasih atas donasi yang terkumpul dari keluarga besar Kankemenag Kota Langsa yang disalur melalui ACT untuk membantu bangsa Palestina

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved