Breaking News:

Berita Banda Aceh

Dukung Peningkatan Kualitas SDM Aceh, SBA Terima 20 Peserta Magang dari Disnakermobduk Provinsi Aceh

Program Magang Dalam Negeri yang bekerjasama dengan Disnakermobduk Provinsi Aceh dan Forum Komunikasi Jejaring Pemagangan (FKJP) Aceh

Editor: IKL
For Serambinews.com
Head of External Relation SBA, Win Bernadino berfoto bersama Bapak Aswar, S.Hut., MAP, Kabid. Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakermobduk Prov. Aceh, Ketua FKJP Aceh, H. Jamaluddin Jamil, ST., MM., serta seluruh peserta magang. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH,- Pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini harus terus disikapi dengan tenang dan disiplin menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Kolaborasi antar setiap elemen sangat diharapkan agar mampu tetap produktif di masa pandemi ini. Salah satu hal yang harus terus ditingkatkan di masa pandemi ini adalah kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam mendukung upaya Pemerintah Aceh dalam meningkatkan kualitas SDM, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) yang merupakan anak perusahaan dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk dan merupakan bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG menerima 20 peserta magang dalam Program Magang Dalam Negeri yang bekerjasama dengan Disnakermobduk Provinsi Aceh dan Forum Komunikasi Jejaring Pemagangan (FKJP) Aceh.

Win Bernadino, Head of External Relation SBA menyerahkan alat pelindung diri berupa helm, kacamata, sepatu safety dan lain-lain kepada perwakilan peserta magang di saksikan oleh Bapak Aswar, S.Hut., MAP, Kabid. Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakermobduk Prov. Aceh, Bapak Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager SBA, Ketua FKJP Aceh, H. Jamaluddin Jamil, ST., MM., H. Ramli, SE., Ketua Apindo Prov. Aceh, Perwakilan Kadin Aceh dan seluruh peserta magang.
Win Bernadino, Head of External Relation SBA menyerahkan alat pelindung diri berupa helm, kacamata, sepatu safety dan lain-lain kepada perwakilan peserta magang di saksikan oleh Bapak Aswar, S.Hut., MAP, Kabid. Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakermobduk Prov. Aceh, Bapak Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager SBA, Ketua FKJP Aceh, H. Jamaluddin Jamil, ST., MM., H. Ramli, SE., Ketua Apindo Prov. Aceh, Perwakilan Kadin Aceh dan seluruh peserta magang. (For Serambinews.com)

Kegiatan serah terima 20 peserta magang ini di hadiri oleh Aswar  S Hut  MAP Kabid. Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakermobduk Prov. Aceh mewakili Kadisnakermobduk Prov. Aceh, Head of External Relation SBA, Win Bernadino dan tim, Ketua FKJP Aceh, H Jamaluddin Jamil ST MM dan tim, H Ramli SE Ketua Apindo Prov. Aceh, perwakilan Kadin Aceh, serta perwakilan dari SKPA Prov. Aceh di Aula Disnakermobduk Provinsi Aceh, 17 Juni 2021.

“Kami menyambut baik kolaborasi ini. Kita semua harus berperan aktif dalam upaya peningkatan SDM Aceh agar mampu bersaing, kompeten dan berintegritas.

Baca juga: Yuk, Simak 13 Makanan Ini Bisa Mencegah Kanker, Baik untuk Dikonsumsi, Ada Brokoli hingga Wortel

Baca juga: Mukhsinudin, S.Ag, M.M Koordinator Forum Aceh Menulis (FAMe) Chapter Meulaboh Terima TFC Premium

Ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan SBA dalam peningkatan SDM Aceh yang berkualitas dan unggul.

Hal ini sejalan dengan pilar CSR SBA yaitu SBA Cerdas dan juga misi SBA untuk menjadikan sumber daya manusia sebagai pusat pengembangan perusahaan.

Kami sangat senang melihat antusiasme para peserta tahun ini, yang meningkat lebih dari 3x lipat dibandingkan tahun lalu.

Pastinya hal ini semakin memotivasi kami untuk berbagi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat bagi para peserta,” Ungkap Head of External Relation SBA, Win Bernadino.

Kabid. Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja Disnakermobduk Prov. Aceh, Aswar  S Hut MAP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan dari SBA dan FKJP Aceh yang telah ikut berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas SDM di Aceh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved