Breaking News:

Info Bener Meriah

Pemerintah Bangun Rumah Korban Kebakaran di Bener Meriah

Pembangunan rumah para korban kebakaran dilakukan secara bertahap, dengan memastikan seluruh rumah korban dapat terbangun dan bisa segera ditempati.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Taufik Hidayat
Dok Tim Prokopim BM
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami bersama Wakil Ketua DPR Aceh Hendra Budian, melakukan peletakan batu pertama pembangunan bantuan rumah korban bencana kebakaran di Kampung Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Selasa (15/6/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami bersama Wakil Ketua DPRA, Hendra Budian, melakukan peletakan batu pertama pembangunan bantuan rumah Korban Kebakaran di Kampung Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, kabupaten setempat, Selasa (15/6/2021).

Pada kegiatan itu juga hadir, anggota DPRK Bener Meriah, Darwinsyah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Drh Sofyan, Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah, Zaki, Camat Wih Pesam, Kapolsek Wih Pesam, Reje Kampung Simpang Teritit, perangkat Kampung Simpang Teritit, serta korban bencana kebakaran.

Plt Bupati Bener Meriah, Dailami dalam arahannya menyampaikan, alhamdulillah kegiatan hari ini sudah lama kami bicara dengan Reje Kampung Simpang Teritit, Wakil Ketua DPRA Hendra Budian, dan DPRK Bener Meriah

"Pembangunan rumah para korban bencana kebakaran di Kampung Simpang Teritit ini merupakan perdana, dan seterusnya hal yang sama akan dilakukan juga terhadap rumah-rumah korban kebakaran lainnya dalam wilayah Bener Meriah," terang Dailami.

Pembangunan rumah bagi korban kebakaran di Kabupaten Bener Meriah akan dilaksanakan secara bertahap, hingga seluruh rumah para korban dapat terbangun semuanya.

"Kita akan bangun rumah para korban kebakaran secara bertahap, yang penting seluruh rumah para korban dapat terbangun dan dapat ditempati oleh para korban nantinya,” ujar Plt Bupati Bener Meriah.

Baca juga: Hendra Budian Apresiasi Pemkab Bener Meriah Tanggap Kondisi Sosial Masyarakat

Baca juga: Sembilan Rumah dan Toko Terbakar di Aceh Besar dalam Dua Hari Terakhir

Baca juga: Pasie Raya Dinilai Jadi Sapi Perah, Pemerintah dan Pengusaha Untung, Masyarakat Makan Debu

Dailami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur yang telah berpartisipasi dalam memberikan bantuan baik berupa matril maupun moril untuk mengurangi beban para korban bencana kebakaran di wilayah Kabupaten Bener Meriah.

"Semoga bantuan yang kita berikan semoga diijabah oleh Allah SWT, Amin," katanya.(*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved