Breaking News:

Berita Banda Aceh

Komisi III DPRK Tinjau Command Center Dinas Perhubungan Banda Aceh

Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Muhammad Hadi
HUMAS DPRK BANDA ACEH
Ketua Komisi III Teuku Arief Khalifah berbincang saat melakukan kunjungan kerja (kunker) bersama anggota komisi ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh di Jalan Teuku Nyak Arif, Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Jumat (18/06/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Banda Aceh di Jalan Teuku Nyak Arif, Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Jumat (18/06/2021).

Kunjungan ke mitra kerja ini dipimpin oleh Ketua Komisi III Teuku Arief Khalifah dan disambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh, Muzakir Tulot, beserta jajaran.

Turut hadir dalam kunjungan itu, Wakil Ketua Komisi III Ismawardi, serta anggota Komisi III Bunyamin dan Royes Ruslan.

Baca juga: Gugatan Asrizal Soal Kontrak Kerja Migas Pertamina, Ini Tanggapan Presidium Nasional Pena98 Aceh

Dalam kunjungan kerja itu, tim Komisi III juga menyempatkan memantau Room Command Center Area Traffic Coltrol System (ATCS) Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh.

Dari ruang ini anggota dewan dapat melihat langsung situasi lalu lintas dalam kawasan Kota Banda Aceh.

Pada kesempatan itu, Teuku Arief Khalifah menyampaikan, kunjungan itu dilakukan dalam rangka melihat kegiatan pertanggungjawaban anggaran tahun 2020.

Pihaknya ingin melihat ruang kontrol atau control room dari Dinas Perhubungan terkait pengaturan sistem lalu lintas di Kota Banda Aceh.

Baca juga: Sapi Berkeliaran di Jalan Kereta Api Lama  - Lambaro, Satpol PP Tunggu Disosialisasikan Camat

“Hasil tinjauannya, alhamdulillah sekali Banda Aceh sudah mendapatkan anggaran kurang lebih Rp10 miliar dari Balai Transportasi Darat di Kementerian Perhubungan,” kata Teuku Arief Khalifah di sela-sela kunjungan itu.

Dalam hal ini, pihaknya juga menyampaikan terima kasih atas perhatian Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kota Banda Aceh yang sudah membantu melalui sistem ATCS sehingga akan lebih dalam mengawasi kelancaran lalu lintas di Kota Banda Aceh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved