Breaking News:

Berita Bisnis

Perkenalkan Aplikasi Action, Bank Aceh Buka Booth di Sun Plaza Medan Selama Sepekan,Catat Tanggalnya

Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan membuka booth activation di Lantai LG, Sun Plaza Medan, mulai Senin (28/6/2021) hingga 4 Juli 2021.

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Saifullah
Teller Bank Aceh Syariah yang berlokasi di Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, melayani nasabah, Kamis (19/9). Selama sepekan ke depan, Bank Aceh Syariah membuka both di Sun Plaza Medan untuk memperkenalkan produk digitalnya. SERAMBI/BUDI FATRIA 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan membuka booth activation di Lantai LG, Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, mulai Senin (28/6/2021) hingga Minggu (4/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkenalkan produk digitalisasi Bank Aceh Syariah kepada para nasabah yaitu mobile banking Action dan kartu debit. 

Aplikasi Action (Aceh Transaksi Online) merupakan mobile banking milik Bank Aceh Syariah yang dapat diakses oleh nasabah melalui smartphone.

“Kita juga memperkenalkan kartu debit Bank Aceh kepada nasabah yang dapat digunakan di seluruh Indonesia, tidak hanya di Aceh dan di Medan, tapi di seluruh Indonesia,” kata Pemimpin Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan, T Zulfikar kepada Serambinews.com, Minggu (27/6/2021).

Dikatakan T Zulfikar, saat ini nasabah sudah dapat menikmati fasilitasi mobile banking Action dengan pembayaran seperti pembayaran kartu halo, tagihan listrik, samsat, universitas, tagihan online dan lainnya.

“Serta nasabah juga sudah bisa menikmati transfer sesama Bank Aceh maupun ke bank lain,” sebutnya.

Baca juga: Bank Aceh Syariah Lhokseumawe Merdeka Gelar Sosialisasi Kewirausahaan Berbasis Digital

Baca juga: Sekda: Lanjutan RUPS Bank Aceh Syariah Tunggu Gubernur Sehat, Bustami Hamzah Masih Jabat Komut

Baca juga: Komit, Bank Aceh Syariah KPO Kembali Kumpulkan Darah 42 Kantong, Wujud Kepedulian Bagi PMI & Sesama

Tidak hanya itu, bagi pemilik kartu ATM Bank Aceh, kini kartu tersebut sudah bisa melakukan transaksi debit di seluruh Tanah Air.

Nasabah sudah dapat berbelanja dimanapun berada cukup dengan menggunakan mesin merchant yang berlogo Prima ataupun ATM Bersama.

“Kami mengajak nasabah dan masyarakat sekitar untuk mengunjungi booth kami di Sun Plaza Lantai LG, mulai 28 Juni hingga 4 juli 2021, karena banyak hadiah yang menanti dan informasi perbankan lainnya,” ajaknya.

Selain di Medan, kegiatan serupa juga akan dilaksanakan di Lhokseumawe dan Meulaboh, Aceh Barat.

“Tapi untuk pertama kali kegiatan ini dilaksanakan di Medan. Ini juga pertama kalinya Bank Aceh Syariah hadir di mall besar di luar Aceh,” demikian T Zulfikar.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved