Breaking News:

Info Subulussalam

Wali Kota Subulussalam Sampaikan soal Banjir di Rundeng & Longkip ke Nasir Djamil, Ini Tanggapannya

Hal ini disampaikan Affan Alfian Bintang kepada Anggota DPR RI Dapil Aceh, Nasir Djamil yang ia jumpai di Jakarta beberapa hari lalu.

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE (kanan), saat bertemu dengan Anggota Komisi II DPR RI, Muhammad Nasir Djamil di Jakarta beberapa hari lalu. 

Hal ini disampaikan Affan Alfian Bintang kepada Anggota DPR RI Dapil Aceh, Nasir Djamil yang ia jumpai di Jakarta beberapa hari lalu. 

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, menyampaikan persoalan banjir di Subulussalam yang setiap tahun terjadi. 

Khususnya di Kecamatan Rundeng dan Longkip. 

Hal ini disampaikan Affan Alfian Bintang kepada Anggota DPR RI Dapil Aceh, Nasir Djamil yang ia jumpai di Jakarta beberapa hari lalu. 

Affan Bintang menyampaikan banjir yang saban tahun melanda Kota Subulussalam dan bukan saja merendam perumahan penduduk tapi lahan pertanian hingga membuat petani gagal panen.

Karenanya, Affan Bintang berharap agar politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) asal Aceh itu membantu menggolkan usulan pembangunan kanal penanggulangan banjir di Kota Subulussalam.

Menanggapi usulan Pemko Subulussalam, Nasir Djamil berjanji akan menyuarakan di parlemen dan mengawal dalam rapat dengan kementerian.

Nasir Djamil juga menyampaikan soal sertifikat tanah waqaf masjid, dayah atau pesantren maupun fasilitas umum lainnya termasuk kantor partai politik. 

Baca juga: Update Banjir Subulussalam, Sultan Daulat dan Simpang Kiri Surut, Kini Giliran Rundeng Terendam

Baca juga: Banjir Subulussalam juga Rendam Puluhan Rumah di Rikit, Namo Buaya, Sultan Daulat

Koordinasi Soal Sertifikat Tanah Masjid, Musala dan Dayah

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved