Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pemerintah Aceh, Bupati/Wali Kota akan Rapat Pra & RUPS Bank Aceh Syariah di Jantho? Ini Kata PT BAS

Pasalnya, Senin (28/6/2021) pagi ini, pastinya Pemerintah Aceh menggelar rapat bersama Bupati dan Wali Kota se-Aceh di Pendopo Bupati Aceh Besar.

Penulis: Herianto | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, mengatakan bisa saja seusai rapat Pemerintah Aceh dengan Bupati/Wali Kota se-Aceh di Jantho, Senin (28/6/2021) itu, berlanjut ke rapat Pra dan RUPS PT BAS.  

Pasalnya, Senin (28/6/2021) pagi ini, pastinya Pemerintah Aceh menggelar rapat bersama Bupati dan Wali Kota se-Aceh di Pendopo Bupati Aceh Besar.

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pemerintah Aceh bersama Bupati dan Wali Kota se-Aceh disebut-sebut bakal mengikuti rapat Pra dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Aceh Syariah atau PT BAS

Rapat ini akan digelar di Jantho, Ibu Kota Aceh Besar.

Pasalnya, Senin (28/6/2021) pagi ini, pastinya Pemerintah Aceh menggelar rapat bersama Bupati dan Wali Kota se-Aceh di Pendopo Bupati Aceh Besar.

Nah, Pra dan RUPS PT Bank Aceh Syariah yang akan diikuti pihak Pemerintah Aceh dan Bupati/Wali Kota se-Aceh sebagai pemegang saham dilaporkan seusai rapat ini. 

Lantas benarkan demikian? 

Baca juga: Sekda: Lanjutan RUPS Bank Aceh Syariah Tunggu Gubernur Sehat, Bustami Hamzah Masih Jabat Komut

Dikonfirmasi Serambinews.com secara terpisah, kalangan di Sekretariat PT BAS terkait agenda Pra dan RUPS PT BAS akan dilaksanakan di Kota Jantho, usai rapat terbatas pimpinan daerah, membenarkan informasi itu. 

Menurutnya, pihak Sekretariat PT BAS, mulai Minggu (27/6/2021) sore, sudah di Kota Jantho untuk mengurus persiapan tempat pelaksanaan Pra dan RUPS PT Bank Aceh Syariah

“Kami hadir ke Jantho untuk persiapan lokasi tempat pelaksanaan Pra dan RUPS PT BAS,” jawab seorang di kalangan Sekretariat PT Bank Aceh Syariah.  

Namun begitu, kata sumber Serambinews.com itu, apakah jadi dilaksanakan Pra dan RUPS PT BAS, pada hari Senin (28/6/2021) atau keesokannya lagi di Kota Jantho, Aceh Besar, ia belum bisa pastikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved