Breaking News:

Ultah Ke-53, Ismail Rasyid Dapat Hadiah ‘Kapal Kontainer’ Berlogo Trans Continent dari Putrinya

Sabtu hari ini, 3 Juli 2021, Ismail Rasyid bos perusahaan multimoda PT Trans Continent, merayakan ulang tahunnya yang ke-53.

Penulis: Zainal Arifin M Nur | Editor: Zaenal
SERAMBINEWS.COM/Handover
Bos PT Trans Continent, Ismail Rasyid merayakan ulang tahunnya yang ke-53, bersama istrinya Erni Molisa, Jibril Gibran, dan Syifa Aulia, di kediaman mereka di Jakarta, Sabtu 3 Juli 2021. 

SERAMBINEWS.COM – Pengusaha asal Aceh Ismail Rasyid sedang diliputi rasa bahagia.

Sabtu hari ini, 3 Juli 2021, Ismail Rasyid bos perusahaan multimoda PT Trans Continent, merayakan ulang tahunnya yang ke-53.

Ismail Rasyid adalah pengusaha kelahiran Matangkuli Aceh Utara, 3 Juli 1968.

Menjawab Serambinews.com via pesan WhatsApp, Ismail mengatakan ia tidak pernah membuat acara pada peringatan hari ulang tahunnya.

“Hanya kumpul bersama keluarga saja. Kebetulan tahun ini kami bisa berkumpul bersama di rumah di Jakarta. Apalagi Jakarta sedang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyaraka), jadi kami di rumah saja, dan kebetulan pass weekend juga,” kata Ismail Rasyid.

Karena sedang berkumpul semua, kata Ismail, mereka kemudian membuat acara sederhana, membaca Alfatihah untuk keberkahan keluarga.

“Putri kami Syifa Aulia membuatkan kue coklat hitam (dark coklat dan pahit kesukaan saya), sementara putra kami Jibril Gibran menyiapkan kopi Americano (biji kopi Gayo di grill) khusus. Dia ada ikut kursus barista di Australia. Istri saya menyiapkan makanan, dan saya melengkapinya dengan masak ikan Kakap Segar kuah asam keueng,” ujar Ismail Rasyid.

Baca juga: Pernah Jadi Kernet Labi-labi Jurusan Pasar Aceh - Lhoknga, Ismail Rasyid Kini Bos di 7 Perusahaan

Baca juga: VIDEO - Ismail Rasyid, Putra Aceh Pemilik 7 Perusahaan Swasta Nasional

Lalu saat mereka bersiap di meja makan, sebuah kejutan pun dihadirkan oleh sang putri, Syifa Aulia.

Siswi sekolah menengah atas Global Jaya School Internasional Jakarta memberikan hadiah istimewa kepada sang ayah, yaitu miniatur kapal kontainer berlogo PT Trans Continent.

Ismail Rasyid mengaku sangat kaget, sekaligus senang dan gembira menerima hadiah dari putrinya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved