Breaking News:

Seleb

Polisi Jelaskan Alasan tak Hadirkan Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam Rilis Kasus Narkoba

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi, memberikan pernyataan terkait kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan suaminya yang pengusahA

Editor: Mursal Ismail
Serambi Indonesia
Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi, memberikan pernyataan terkait kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan suaminya yang pengusaha itu, Ardi Bakrie. 

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi, memberikan pernyataan terkait kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan suaminya yang pengusaha itu, Ardi Bakrie.

SERAMBINEWS.COM - Polres Jakarta Pusat sudah menetapkan artis, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal ini sebagaimana terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (10/7/2021). 

Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi, memberikan pernyataan terkait kasus narkoba yang menjerat Nia Ramadhani dan suaminya yang pengusaha itu, Ardi Bakrie.

Kapolres Jakarta Pusat ini juga mengklarifikasi mengenai anggapan yang beredar di kalangan netizen terkait proses hukum keduanya.

Ia memastikan tidak ada perlakuan khusus bagi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Pasangan suami istri itu diperlakukan sama seperti tersangka-tersangka lainnya.

Baca juga: Terungkap, Nia Ramadhani Lebih Dulu Pakai Sabu Lalu Suami Mengikuti, Ini Tanggapan Keluarganya

"Kami perlu meluruskan berbagai misinformasi yang selama ini terjadi bahwa ada perlakuan yang berbeda terhadap tersangka," kata Hengki.

Hengki Haryadi kemudian membeberkan alasan kedua tersangka tidak dihadirkan dirilis pertama.

Ia menyebut bahwa pihaknya saat itu sedang melakukan pengecekan terhadap rambut dan darah Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved