Breaking News:

Berita Langsa

Kakankemenag Kota Langsa Lantik 3 Kepala Madrasah, Uziana Kepala MIN Pilot

Kakankemenag Kota Langsa, Drs. H. Hasanuddin, MH, Senin (12/7/2021) melantik 3 Kepala Madrasah lingkungan

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Langsa, Drs. H. Hasanuddin, MH, Senin (12/7/2021) melantik 3 Kepala Madrasah lingkungan Kankemenag setempat, di aula Kakankemenag Kota Langsa 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Langsa, Drs. H. Hasanuddin, MH, Senin (12/7/2021) melantik 3 Kepala Madrasah lingkungan Kankemenag setempat, di aula Kakankemenag Kota Langsa

Ketiga Kepala Madrasah dilantik yaitu Kepala MAN 2 Langsa, Rohani, S.Ag, Kepala MIN 2 Langsa (MIN Pilot), Uziana, S.Ag, dan Kepala MIN 5 Langsa, Fakriansyah. S.Pd.I.

Kepala Kankakemenag Kota Langsa, Drs. H. Hasanuddin, MH, menyampaikan, mutasi 3 kepala madrasah ini bertujuan untuk penguatan lembaga terutama dalam merespon madrasah unggul hebat dan bermartabat.

Baca juga: Personel Polsek Banda Sakti Terus Giatkan Sosialisasi Vaksinasi Gratis di Lhokseumawe

Menurutnya, semua kebijakan pimpinan harus cepat direspon. Apalagi berapa saat nanti ke depan akan ada KSM, jika hal tersebut tidak direspon maka akan terus tertinggal. 

"Kita harus jalan cepat bahkan harus berlari, jika tidak kita akan terus tertinggal dan tertinggal. Berinovasilah untuk sebuah keberhasilan sebuah tujuan yang baik," ujarnya. 

Pelantikan ini juga dapat diartikan sebuah kompetisi yang ideal, untuk mewujudkan madrasah yang hebat dan unggul.

Apabila tidak ada kemajuan dan keunggulan konsekwensinya adalah kemunduran.

Baca juga: Jatuh dari Pohon Kelapa Hingga Lumpuh, Nurdin tak Bisa Berobat Karena Terkendala Biaya

"Teruslah berkarya meningkatkan prestasi dan potensi, mudah-mudahan Allah SWT akan memberikan yang terbaik buat kita " harapnya.

Kepada yang dilantik, Kepala Kankemenag meminta jangan bereforia, mulailah bekerja yang baik agar memberikan hal yang terbaik buat sekolah, agar mengangkat harkat dan martabat baik lembaga maupun pribadi. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved