Breaking News:

Berita Banda Aceh

Peserta Vaksinasi di Masjid Jamik Lueng Bata, Banda Aceh Melebihi Target

Berdasarkan data, jumlah masyarakat yang sudah mendaftar untuk vaksin berjumlah 220 orang. Namun, yang hadir dalam vaksinasi mobile tersebut melebihi

Penulis: Subur Dani | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Masjid Jamik Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Kamis (15/7/2021). 

Berdasarkan data, jumlah masyarakat yang sudah mendaftar untuk vaksin berjumlah 220 orang. Namun, yang hadir dalam vaksinasi mobile tersebut melebihi target.

Laporan Subur Dani  | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Biddokkes Polda Aceh dan Kesdam Iskandar Muda menggelar vaksinasi mobile secara massal di Masjid Jamik Lueng Bata, Kota Banda Aceh, Kamis (15/7/2021).

Pelaksanaan vaksinasi mobile secara massal ini ditinjau langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil dan Kasdam IM Brigjen TNI Joko Purwo Putranto MSc.

Berdasarkan data, jumlah masyarakat yang sudah mendaftar untuk vaksin berjumlah 220 orang.

Namun, yang hadir dalam vaksinasi mobile tersebut melebihi target.

"Luar biasa! Animo masyarakat untuk vaksin sangat tinggi di sini, dan ini perlu kita apresiasi," kata Wahyu Widada saat meninjau vaksinasi mobile tersebut, Kamis (15/7/2021).

Wahyu juga mengatakan, kegiatan ini penting sebagai upaya percepatan vaksinasi massal untuk menciptakan herd immunity/ kekebalan komunal di Aceh.

"Polda Aceh akan terus bekerja sama baik dengan TNI dan pihak lainnya, untuk terus mempercepat program vaksinasi massal ini," pungkasnya. (*)

Baca juga: Polsek Rundeng Terus Dampingi Vaksinasi, Imbau Jangan Percaya Hoaks soal Vaksin Hingga Contohkan Ini

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved