Breaking News:

Berita Bener Meriah

Bener Meriah Salurkan Bansos PPKM Kepada Warga

Sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi dan pemberlakuan PPKM di Bener Meriah.

Penulis: Budi Fatria | Editor: Taufik Hidayat
Dok Humas Polres BM
Personel TNI-Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah menyalurkan bansos PPKM di kabupaten setempat, Jumat (16/7/2021) 

Laporan Budi Fatra | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kabupaten Bener Meriah, Jumat (16/7/2021) mulai menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada masyarakat di kabupaten setempat.

Sembako ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di kabupaten setempat.

Bantuan itu diberikan oleh Kepolisian Resor Bener Meriah, bersama Kodim 119 Bener Meriah dan pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah.

Pembagian sembako ini langsung disalurkan oleh personel TNI-Polri, Satpol-PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kabag Ops Polres Bener Meriah, AKP Syabirin SH MSi menyampaikan, bantuan yang dibagikan kepada masyarakat yaitu, sebanyak 30 paket berupa sembako.

Disebutkan, sasaran masyarakat yang mendapatkan bantuan ini diantaranya, pedagang kecil, warung-warung yang kegiatan perekonomiannya terganggu lantaran diterapkannya PPKM di Bener Meriah.

"Ada tiga kecamatan yang kita salurkan bantuan sosial hari ini," ujar AKP Syabirin.

Baca juga: Dituding Lakukan Penganiayaan Hingga Dilaporkan ke Polisi, Oknum Anggota DPRK Subulussalam Membantah

Baca juga: Sekda Bener Meriah Minta Pasangan Pengantin Baru Cegah Stunting

Baca juga: PPKM Darurat, Menteri Agama Minta Takbiran dan Shalat Idul Adha di Rumah Saja, Begini Isi SE Itu

Ketiga kecamatan itu kata Syabirin diantaranya, Kecamatan Bukit, Wih Pesam dan Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Ia menambahkan, disela-sela membagikan sembako, para personel yang tergabung dalam tim Mudedik (tim pemburu Covid-19) Kabupaten Bener Meriah juga menghimbau warga agar tetap mematuhi portokol kesehatan.

"Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita khususnya yang ada di Kabupaten Bener Meriah selama PPKM diterapkan, sehingga tidak perlu keluar rumah," tutup Syabirin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved