Breaking News:

Berita Subulussalam

Dituding Lakukan Penganiayaan Hingga Dilaporkan ke Polisi, Oknum Anggota DPRK Subulussalam Membantah

BM membantah semua tudingan aksi penganiayaan yang dia lakukan terhadap driver Ketua DPRK setempat.

Penulis: Khalidin | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Bahagia Maha, anggota DPR Kota Subulussalam. 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Oknum anggota DPRK Subulussalam, berinisial BM membantah semua tudingan aksi penganiayaan yang dia lakukan terhadap driver Ketua DPRK setempat.

Bantahan itu disampaikan BM melalui keterangan persnya yang dikirim via pesan whatsapp, Jumat (16/7/2021) malam.

BM menyatakan jika semua tuduhan yang disampaikan Barat terhadapnya tidak benar. Sebaliknya, BM menuding jika Barat lah yang berbicara lantang terhadap dia.

“Apa yang dituduhkan oleh Barat selaku pelapor semuanya tidak benar, malah sebaliknya dia berbicara lantang atau ribut sehingga mengganggu ketenangan saya,” tegas BM

BM pun menjelaskan, ada berbicara dengan Barat. Namun, kata BM pada saat diajak duduk untuk berbicara malah dia (Barat-red) berbicara keras sambil berdiri.

Lalu, kata BM dia menyuruh keluar dari ruangan dan ketika itulah sempat mendengar Barat berteriak dari luar mendorong pintu hendak mau masuk kembali.

“Sempat saya mendengar ada kata-kata tak enak, dan orang di luar sudah ramai untuk meminta dia jangan ribut, malah sebalikna saya melihat dia ada mau mengambil sesuatu benda yang mau di lemparkan kepada saya,” terang BM.

Baca juga: Hebat! Putra Asal Aceh Raih Cumlaude di Kota Seribu Wali

Baca juga: Beri Beasiswa Untuk 16.543 Siswa, Pemkab Aceh Jaya Gelontorkan Rp 9,8 Miliar

Lebih jauh BM pun mengaku kaget  karena persoalan  yang menurutnya tidak ada masalah tetapi belakangan terlalu dibesar-besarkan.

Karenanya, BM pun berpikir ada apa dengan masalah tersebut dan siapa yang berada di baliknya. BM pun memastikan keberatan jika dia terus dituduh di publik melakukan pemukulan terhadap pelapor.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved