Breaking News:

Berita Kutaraja

Unmuha Aceh Selenggarakan Webinar Branding Pustakawan di Era Pandemi Covid-19, Diikuti 250 Peserta

Webinar Branding Perpustakaan ini yang dibuka oleh Rektor Unmuha, Dr  Aslam Nur, MA, didampingi oleh Wakil Rektor II, Almanar, SH, MH.

Penulis: Saifullah | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Perpustakaan Unmuha Aceh mengadakan Webinar Branding Pustakawan di Era Pandemi Covid-19, yang diikuti lebih dari 250 peserta dari pustakawan maupun akademisi yang dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom meeting, Kamis (15/07/2021). 

Laporan Saifullah | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) mengadakan Webinar Branding Pustakawan di Era Pandemi Covid-19, yang diikuti lebih dari 250 peserta, baik dari pustakawan maupun kalangan akademisi yang dilaksanakan secara virtual melalui platform zoom meeting, Kamis (15/07/2021)

Webinar Branding Perpustakaan ini yang dibuka oleh Rektor Unmuha, Dr  Aslam Nur, MA, didampingi oleh Wakil Rektor II, Almanar, SH, MH.

Rektor Unmuha, Dr H Aslam Nur, MA mengatakan, rasa syukur dan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja untuk menyelenggarakan acara ini.

Selain itu, Rektor Unmuha juga menyampaikan terima kasih kepada narasumber yang sudah meluangkan waktu untuk mengisi acara ini.

“Kami juga ucapkan selamat datang dan selamat mengikuti kegiatan ini kepada seluruh peserta,” ujar Aslam Nur.

Pada tahun 2020 lalu, Unmuha terpilih sebagai universitas swasta terbaik di Aceh oleh LLDikti Kemendibud, Riset dan Teknologi Wilayah XIII Aceh.

Baca juga: Re-Akreditasi, LAM-PTKes Visitasi Prodi S2 MKM Unmuha

Keberhasilan ini, ujar Rektor,  tidak terlepas dari peranan Perpustakaan Unmuha sehingga Perpustakaan Unmuha saat ini sudah terakreditasi B oleh Perpusnas dan peran pustaka bagi universitas adalah penopang untuk pencapaian keberhasilan itu.

Saat ini, katanya, keberadaan pustakawan sangat penting, karena dapat menyimpan informasi dan data lainnya.

Ia berharap agar pustakawan dapat meningkatkan keterampilan dan mengikuti perkembangan digital, karena perpustakaan sangat penting di dalam mentransfer ilmu bagi mahasiswa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved