Breaking News:

Berita Gayo Lues

Terpilih Aklamasi, Amin Tunjung Pimpin PSSI Gayo Lues

Pada kesempatan itu, Amin Tunjung berjanji dalam waktu dekat ini, ia bersama wakil ketua dan anggota exco untuk mempersiapkan tim Gayo Lues.

Editor: Imran Thayib
FOTO KIRIMAN BOYHAKI
Wakil Sekretaris PSSI Aceh, Idris menyerahkan pataka kepada Ketua PSSI Gayo Lues, Amin Tunjung usai pelaksanaan kongres di Pendopo Bupati setempat, Jumat (16/7/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Muhammad Amin SE terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Gayo Lues periode 2021-2025.

Kepastian pria yang disapa akrab Amin Tunjung itu terpilih dalam Kongres PSSI yang berlangsung di Pendopo Bupati Gayo Lues, Jumat (16/7/2021).

Kecuali itu, Wakil Ketua dijabat Muhammad Saleh SE dan anggota Exco terdiri dari Sabaruddin, Hamdani SPd, Hermansyah SSos, Abu Mukmin SPd, dan Iskandar Muda.

Kongres tersebut merupakan lanjutan yang pernah tertunda sebelumnya.

Dalam Kongres perdana di Negeri Seribu Bukit itu, Amin Tunjung menjadi calon tunggal setelah tak ada yang mendaftar lagi.

Tak pelak, sebanyak 51 perwakilan klub di Gayo Lues langsung memberi kepercayaan kepada dirinya.

Wakil Sekretaris PSSI Aceh, Idris SHi pada kesempatan itu mengharapkan kepada ketua, wakil ketua, dan anggota Exco untuk dapat langsung bekerja.

Karena, ada tugas berat yang sudah menanti yakni persiapan Gayo Lues dalam Prakualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra-PORA) 2021 nanti.

Baca juga: PUPR Banda Aceh Bersihkan Penyumbatan Parit, Atasi Banjir, Imbau Jangan Buang Sampah Sembarangan

Baca juga: Pegawai Kontrak Ditangkap Massa di Gampong Lam Ara, Banda Aceh, Setelah Rampas Dompet Seorang IRT

Baca juga: AFA Buka Pendaftaran Calon Tuan Rumah Pra-PORA Futsal, Ini Jadwal Pelaksanaannya

Baca juga: UMKM di Banda Aceh Bertambah hingga 16.332 Unit Usaha, Pemko Sudah Kucurkan Dana Rp 32 Miliar

“Hendaknya keberadaan dari pengurus baru ini mampu menggairahkan kembali sepakbola di Gayo Lues. Boleh jadi, melalui kompetisi rutin dan turnamen antar kecamatan atau kampung. Dengan guliran kompetisi mampu melahirkan pemain terbaik,” pesan Idris.

Sementara Ketua PSSI Gayo Lues Terpilih, Amin Tunjung mengucapkan terima kasih banyak kepada perwakilan 51 klub yang sudah memberikan kepercayaan, dan amanah kepada dirinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved