Breaking News:

Berita Aceh Timur

Medco Salurkan Sapi 10 Ekor untuk Kurban

Hewan kurban yang disalurkan itu berasal dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P baik yang bertugas di Aceh Timur maupun di Jakarta.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Taufik Hidayat
Dok PT Medco
Perusahaan Migas di Aceh Timur, yakni PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) menyalurkan hewan qurban sapi 10 ekor, dan kambing 34 ekor kepada masyarakat yang berhak menerima di sekitar wilayah operasi CPP Blok A, di Aceh Timur, Selasa (20/7/2021). 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Perusahaan Migas di Aceh Timur, yakni PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) menyalurkan hewan kurban sapi 10 ekor, dan kambing 34 ekor kepada masyarakat yang berhak menerima di sekitar wilayah operasi CPP Blok A, di Aceh Timur, Selasa (20/7/2021).

General Manager Medco E&P Malaka Susanto, mengatakan hewan kurban yang disalurkan itu berasal dari segenap manajemen dan pekerja Medco E&P baik yang bertugas di Aceh Timur maupun di Jakarta, Medco Foundation serta kontraktor yang mendukung kegiatan operasi perusahaan. 

"Kegiatan ini sebagai bagian dari ibadah dan bentuk perhatian Perusahaan kepada masyarakat Aceh Timur," ungkap Susanto.

Kegiatan ini, jelas Susanto, menjadi momentum penting, selain sebagai ibadah juga menjadi bagian dari tanggung jawab dan empati sosial serta menumbuhkan semangat berbagi kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS - Warga Temukan Karung Berisi Mayat di Bawah Jembatan

Baca juga: Pemkab Aceh Timur Salurkan 110 Hewan Kurban

Baca juga: Sandiaga Uno Bersama Ormas Islam Salurkan 1.000 Hewan Kurban pada Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved