Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Lhokseumawe dan Aceh Utara Ziarah ke Makam Pahlawan 

"Kegiatan ini dilaksanakan secara gabungan antara Kejaksaan Negeri Lhokseumawe dan Aceh Utara. Serta pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan,"

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Para petingi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe dan Kejari Aceh Utara, secara bersamaan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Rabu (21/7/2021). 

"Kegiatan ini dilaksanakan secara gabungan antara Kejaksaan Negeri Lhokseumawe dan Aceh Utara. Serta pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBIMEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Para petingi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe dan Kejari Aceh Utara, secara bersamaan berziarah ke Taman Makam Pahlawan Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Lhokaeumawe, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Ketua Panitia Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Kejari Lhokseumawe, Miftahuddin, menyebutkan, kegiatan ini diikuti Kajari Lhokseumawe, Kajari Aceh Utara, para Kasi, beserta Isteri.

Kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para Pahlawan.

"Kegiatan ini dilaksanakan secara gabungan antara Kejaksaan Negeri Lhokseumawe dan Aceh Utara. Serta pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.

Ditambahkan Miftahuddin, pada Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini, pihaknya juga telah selesai menggelar dua aksi sosial, yakni vaksinasi massal dan donor darah massal.

Untuk vaksinasi massal bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe.

Sedangkan untuk donor darah massal bekerjasama dengan UDD PMI Aceh Utara.(*)

Baca juga: Kejari Lhokseumawe Gelar Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa, Ini Manfaat Donor Darah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved