Breaking News:

Berita Kutaraja

KNPI Banda Aceh Sembelih Hewan Qurban di Alue Naga, Sasar Penerima dari Warga Pesisir

DPD KNPI Banda Aceh pada Rabu (21/7/2021) kemarin, menyelenggarakan pemotongan hewan Qurban di Dusun Bunot, Desa Alue Naga, Banda Aceh.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Saifullah
Foto KNPI Banda Aceh
Para pengurus DPD KNPI Banda Aceh saat penyembelihan hewan Qurban di Dusun Bunot, Desa Alue Naga, Banda Aceh, Rabu (21/7/2021). 

Laporan Muhammad Nasir I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - DPD KNPI Banda Aceh pada Rabu (21/7/2021) kemarin, menyelenggarakan pemotongan hewan Qurban di Dusun Bunot, Desa Alue Naga, Banda Aceh.

Kegiatan ini sengaja dipilih di kampung pesisir itu untuk meningkatkan kepedulian KNPI Banda Aceh kepada masyarakat setempat. 

Ketua DPD KNPI Banda Aceh, Aulia Rahman mengatakan, bahwa acara hari ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H.

"Syukur Alhamdulillah. Tahun ini, ada 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing yang dipotong dan dibagikan kepada masyarakat setempat," ujar Aulia.

Masyarakat setempat juga mengucapkan ribuan terima kasih Kepada pengurus DPD KNPI Banda Aceh yang telah berpartisipasi menyalurkan hewan Qurban ke Dusun Bunot Alue Naga.

Baca juga: Warga Gampong Waido Potong Tujuh Ekor Hewan Qurban Tahun Ini, Begini Suasananya

Baca juga: Plt Bupati Bener Meriah Dailami Sembelih Sendiri Hewan Qurban

Baca juga: Polres Galus Serahkan Hewan Qurban ke Desa Terpencil, Sudah Tiga Tahun tak Ada Qurban di Desa Lesten

"Alhamdulillah dan terima kasih yang tidak terhingga kami ucapkan kepada pengurus KNPI Banda Aceh yang sudah menyalurkan Qurban ke dusun kami," jelas Tarmizi yang juga tokoh masyarakat setempat.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved