Breaking News:

Mayat Dalam Karung

Rumah Warga Langsa yang Mayatnya Ditemukan Dalam Karung di Aceh Timur Dipasangi Garis Polisi 

Amatan Serambinews.com, rumah Ridhwan yang berda di Jalan Malikul Adil ini sejak Kamis (22/7/2021) kemarin sudah dipasangi garis polisi (police line)

Penulis: Zubir | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/ ZUBIR
Rumah Alm Ridhwan di Jalan Malikul Adil, sudah dipasangi garis polisi. 

Amatan Serambinews.com, rumah Ridhwan yang berda di Jalan Malikul Adil ini sejak Kamis (22/7/2021) kemarin sudah dipasangi garis polisi (police line) oleh aparat kepolisian. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Jenazah Ridhwan yang Ditemukan di Sungai Desa Jeungki Peureulak, sudah dibawa pulang Ke Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota.

Jenazah almarhum Ridhwan (50), warga Gampong Sungai Pauh Induk, Kecamatan Langsa Barat, Jumat (23/7/2021) siang tadi sudah dibawa pulang ke rumah orang tuanya yang kini ditinggali kakaknya, di Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota.

Korban Ridhwan sebelumnya sempat disemayamkan di Ruang Jenazah RSUD Langsa, setelah ditemukan di tepi sungai bawah jembatan Desa Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Rabu (21/7/2021) lalu.

Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya diketahui, sosok jenazah yang menjadi korban pembunuhan ini adalah almarhum Ridhwan, yang kesehariannya bekerja sebagai pembeli barang bekas (toke butut).

Posisi rumah korban berada di Gampong Sungai Pauh Induk, bukan Gampong Meutia seperti dilaporkan sebelumnya, tepatnya di Jalan Malikul Adil perbatasan antara kedua gampong tersebut.

Amatan Serambinews.com, rumah Ridhwan yang berda di Jalan Malikul Adil ini sejak Kamis (22/7/2021) kemarin sudah dipasangi garis polisi (police line) oleh aparat kepolisian. 

Baca juga: Terungkap, Mayat yang Ditemukan dalam Karung Ternyata Warga Langsa, Ada Bercak Darah di Rumah Korban

Rumah korban berada di bagian depan, sedangkan tempat usahanya gudang barang bekas itu berada di bagian samping belakang rumahnya tersebut. 

Rumah koban berderet dengan sejumlah rumah warga lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved