Breaking News:

Viral Medsos

BEDA dari yang Lain! Kafe Anti-Masker di Amerika Serikat Minta Bukti Belum Vaksin sebelum Masuk

Beberapa tempat makan meminta pelanggan mereka untuk menunjukkan kartu vaksin sebagai syarat untuk masuk.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin
METRO.CO.UK
Beberapa tempat makan meminta pelanggan mereka untuk menunjukkan kartu vaksin sebagai syarat untuk masuk. Berbeda dengan kafe ini melarang pelanggannya melepaskan masker. 

SERAMBINEWS.COM - Beberapa tempat makan meminta pelanggan mereka untuk menunjukkan kartu vaksin sebagai syarat untuk masuk.

Namun, yang dilakukan oleh kafe di California, Amerika Serikat ini berbeda dengan tempat makan lainnya. 

Pengelola kafe meminta pengunjungnya untuk menunjukkan bukti belum divaksin sebagai syarat masuk kafe.

Melansir dari Daily Star, beberapa hari lalu, kafe ini bernama Pasta E Vino Basilico di Huntington Beach, California, Amerika Serikat.

"Pemberitahuan: Bukti tidak divaksinasi diperlukan. Kami tidak memiliki toleransi untuk pengkhianatan, kebodohan. Terima kasih telah merenungkan," tulis di pemberitahuan kafe.

Baca juga: Viral Karena Disebut Mirip Sule, Pengakuan Pria Ini Bikin Suami Nathalie Holscher Kaget

Ini adalah tindakan pembangkangan terbaru oleh restoran Italia di Amerika Serikat, sebelumnya mereka meluncurkan kampanye anti-masker pada Mei 2020, menurut Orange County Register.

Dalam posting media sosial tepat setahun yang lalu, Basilico's Paste E Vino menulis menolak agar pelanggannya memakai masker di kafe

"Jadi untuk lebih jelasnya, jika Anda memasuki restoran untuk makan malam dan ingin memakai masker, Anda harus melepasnya saat duduk.

Jika Anda berdiri di dalam dan menunggu meja, atau menunggu di dalam untuk mengambil makanan untuk Anda sendiri atau sebagai sopir pengiriman pihak ketiga dan Anda mengenakan masker, Anda akan diminta untuk menunggu di luar," pemberitahuan pengelola kafe sebelumnya. 

Baca juga: Kedapatan Buka Hingga Larut Malam, Tujuh Kafe dan Warkop di Nagan Raya Disegel

Departemen Kontrol Minuman Alkohol California mengatakan kafe itu sebagai 'tempat yang tidak teratur' karena kebijakan anti-masker.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved